Tinjau Persiapan Kedatangan Wapres, PJ Bupati Haris Ajak Sukseskan Ijtima Ulama

Tinjau Persiapan Kedatangan Wapres, PJ Bupati Haris Ajak Sukseskan Ijtima Ulama

PJ Bupati Bangka bersama Kapolda Babel meninjau persiapan di Islamic Centre Sungailiat. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Penjabat Bupati Bangka, Bapak M. Haris, AR AP MH menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan pihak terkait yang telah bekerja keras mempersiapkan acara Ijtima Ulama Bidang Fatwa se Indonesia tahun 2024 yang dipercayakan kepada Kabupaten Bangka sebagai tuan rumah.

Muhammad Haris mengatakan, kunjungan Wakil Presiden RI dalam acara Ijtima Ulama adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi semua. Hal ini menunjukkan perhatian dan dukungan pemerintah pusat terhadap kegiatan keagamaan serta upaya dalam memajukan kehidupan beragama di Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Kendaraan Tempur Nongkrong di Arena Ijtima' Ulama

BACA JUGA:Sepuluh Negara Kirim Utusan ke Ijtima' Ulama di Sungailiat, Ini yang akan Dibahas

"Saya berharap acara Ijtima Ulama ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat yang besar bagi seluruh umat Islam, khususnya di Kabupaten Bangka," kata Haris saat meninjau persiapan kedatangan Wapres Ma'ruf Amin di Islamic Centre Sungailiat bersama Kapolda Babel dan jajaran Forkopimda, Senin (27/5).

"Mari kita bersama-sama menyukseskan acara ini dengan menjaga ketertiban, kebersihan, dan keamanan selama berlangsungnya acara," tambahnya.(*)

BACA JUGA:Disetujui Tim Kedokteran Kepresidenan, RSUD Depati Bahrin Siap Jadi RS Rujukan Wapres Ma'ruf Amin

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Datang, Sniper dan Panser Siaga di Islamic Centre

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: