Volounteer PLN UPK Babel Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Karang Emas Air Anyir

Volounteer PLN UPK Babel Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Karang Emas Air Anyir

Volounteer PLN sedang memungut sampah di sepanjang pantai Karang Emas Air Anyir Bangka.--

“Kegiatan ini salah satu bentuk kecil bagi kita untuk menjaga dan melestarikan lingkungan, terutama lingkungan pantai yang merupakan juga tempat wisata bagi masyarakat. Harapannya kegiatan ini menjadi inspirasi dan budaya baru masyarkat dan pengunjung untuk memperhatikan kebersihan lokasi pantai sehingga meningkatkan pengunjung/wisatawan  pantai Karang Emas dan menggerakkan UMKM disana yang dapat menggerakkan perekonomi masyarakat," tegas Wayan

BACA JUGA:Selamat Bertugas di Pilkada, Ini Pancascam Se-Pangkalpinang yang Dilantik

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Mohammad Munief Budiman menyampaikan bahwa keberlanjutan lingkungan adalah pondasi penting untuk masa depan yang lebih baik. Melalui kegiatan aksi peduli lingkungan yang kita selenggarakan, kita tidak hanya mengambil langkah kecil untuk membersihkan pantai, tetapi juga mengambil langkah besar menuju perubahan positif yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Terima Aduan Pemalsuan Dokumen, Bawaslu Babel Proses Kajian Awal

“Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh karyawan, pemerintah Desa, komunitas lokal, aparat dan para relawan yang telah berkolabirasi dalam kegiatan ini. Aksi pembersihan pantai ini adalah salah satu dari banyak inisiatif yang  PLN lakukan untuk mendukung lingkungan. PLN memahami bahwa sampah plastik dan polusi laut adalah masalah serius yang memerlukan perhatian dan tindakan nyata. Oleh karena itu, melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, PLN terus berusaha memberikan kontribusi nyata untuk mengatasi masalah ini. Saya yakin bahwa dengan melanjutkan upaya ini secara konsisten, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat, tidak hanya untuk kita sendiri tetapi juga untuk generasi mendatang," pungkas Munief.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: