HUT ke-258 Kota Sungailiat, DPRD Ajak Seluruh Komponen Jadikan Momentum Membangun Kabupaten Bangka

HUT ke-258 Kota Sungailiat, DPRD Ajak Seluruh Komponen Jadikan Momentum Membangun Kabupaten Bangka

--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Momentum hari ulang tahun (HUT) ke-258 Kota Sungailiat diharap menjadi momentum seluruh komponen untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Bangka. HUT ke-258 Kota Sungailiat oleh DPRD Bangka digelar rapat paripurna istimewa pada Sabtu (27/4). 

BACA JUGA:HUT ke-258 Kota Sungailiat Diharap Jadi Momentum untuk Kolaboratif dalam Pembangunan

Ketua DPRD Bangka Iskandar, S.I.P. yang memimpin rapat paripurna istimewa HUT ke-258 Kota Sungailiat mengatakan usia

 258 tahun lamanya bukan waktu yang singkat untuk dilalui. Hal ini menandakan bahwa pertambahan usia tersebut mengisyaratkan Kota Sungailiat sudah cukup tua dan telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan. 

"258 tahun yang telah lama bukanlah waktu singkat. Berbagai halangan dan rintangan dari generasi ke generasi telah terjadi dalam perjalanan Kota Sungailiat," kata Iskandar didampingi Wakil Ketua DPRD Bangka, Rendra Basri.

BACA JUGA:Heboh Pembacokan di Air Mesu, Korban Terluka Parah, Pelaku Kabur Bawa Parang

Ia katakan, seluruh komponen penyelenggaran pemerintahan dan masyarakat dapat menjadikan peringatan HUT Kota Sungailiat ini 

sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri, serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di Kota Sungailiat.

BACA JUGA:Heboh Pembacokan di Air Mesu, Korban Terluka Parah, Pelaku Kabur Bawa Parang

"Dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten Bangka dapat kita atasi bersama. Kami juga menyadari bahwa pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Bangka merupakan hasil dari proses pembangunan yang berkesinambungan dan kedepannya harus lebih terintegrasi peran antara pemerintah, sektor swasta, masyarakat dan akademi," sebutnya.

BACA JUGA:Tampil Trengginas! Jakarta Electric PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Perdana PLN Mobile Proliga 2024

Lebih lanjut ia utarakan, mengacu pada tema peringatan ulang tahun ke-259 Kota Sungailiat yaitu “Dengan Semangat HUT ke-258 Kota Sungailiat Kita Wujudkan Bangka Inovatif dan Keren”.

Tema ini dapat diwujudkan dengan bertujuan untuk melindungi, mempertahankan, meningkatkan, menghormati, dan mengembangkan inovasi, memperluas informasi semangat kerjasama dan budaya yang hebat menuju Kabupaten Bangka berdaya saing, menuju kemakmuran bersama.

"Untuk menyukseskan program dan kegiatan di masa kini dan mendatang, kita berharap kepada seluruh komponen masyarakat di daerah ini agar meningkatkan semangat kebersamaan, saling mengingatkan, saling menopang serta dapat memberikan kontribusi yang positif," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: