Prof Udin Juga Ambil Formulir Bacalon Walikota di PDIP

Prof Udin Juga Ambil Formulir Bacalon Walikota di PDIP

Prof Udin Didamping Istri Saat Daftar di PDI Perjuangan.-Dok-

BABELPOS.ID.- PANGKALPINANG – Jalannya proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Pangkalpinang langsung menghangat.  Beberapa tokoh ternama langsung nimbrung ambil formulir, salah satunya ke PDI Perjuangan.

Adalah akademisi Prof Saparudin, menyatakan kesiapannya untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 2024 sebagai bakal calon Walikota. Ia mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Jalan Sumedang, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang, Minggu (21/4/2024).

BACA JUGA:FGD Kasus Timah di MPW PP, Prof Udin: Pemerintah Jangan Bersaing dengan Rakyat Sendiri

Prof Saparudin atau yang akrab disebut Prof Udin memilih mengambil formulir pendaftaran dari partai berlambang banteng itu pada malam hari pertama pendaftaran. Sekitar pukul 19.45 WIB, Prof Udin bersama istri dan rombongan berjalan kaki dari kediamannya di Kacang Pedang menuju Kantor DPC PDIP Kota Pangkalpinang.

Sesampainya di DPC PDIP Pangkalpinang, Prof Udin dan rombongan disambut oleh Ketua DPC PDIP Abang Hertza, sebelum mengambil formulir pendaftaran ke panitia. Setelah diskusi sejenak, Prof Udin langsung menuju ruangan panitia di lantai 2 kantor DPC PDIP Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Dengan Bismillah, Molen Dedikasikan Diri Mendaftar Kembali Calon Wali Kota PGK

Kemudian, Prof Udin bersama rombongan langsung diterima oleh Ketua Panitia, sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Pangkalpinang, Monica Haprinda.

Ditemui usai mengambil formulir pendaftaran, Prof Udin menyatakan kesiapannya untuk membangun tanah kelahirannya, Pangkalpinang. Menjadi bakal calon Wali Kota menurutnya merupakan satu jalan yang dirasanya dapat memenuhi ikhtiarnya tersebut. Untuk itu, dengan dukungan para kerabat dan keluarga, ia memantapkan diri maju pada kontestasi Pilwako 2024.

"Saya sudah mengambil formulir pendaftaran. Ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar saya dalam berkontestasi dalam Pilwako Pangkalpinang, dan bentuk kesungguhan diri untuk mengabdikan diri pada Kota Pangkalpinang," pungkas Udin.*** 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: