Hanya Butuh 30 Menit Tangkap Pelaku Penganiayaan Wanita Muda di Pemakaman Sentosa

Hanya Butuh 30 Menit Tangkap Pelaku Penganiayaan Wanita Muda di Pemakaman Sentosa

Pelaku saat diamankan anggota Intelkam Polresta Pangkalpinang usai melakukan penganiayaan.--Foto: Agus

Rendra mengatakan, bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian dapat menghubungi Polsek terdekat atau langsung ke Polresta Pangkal Pinang. 

"Bila membutuhkan layanan mendesak dapat menghubungi nomor 110 yang akan disambungkan ke anggota kepolisian yang bertugas," tutup wakapolresta.

Diberitakan sebelumnya, warga di sekitar Pemakaman Sentosa , Semabung Baru Kota Pangkalpinang dihebohkan dengan penemuan sosok perempuan bersimbah darah.

BACA JUGA:PJ Gubernur Safrizal ZA Hadiri Malam Puncak Basel Bekecak

Dari video yang terlihat korban terluka parah pada bagian kepala dan terdengar dari mulut korban terdengar suara rintihan kesakitan .

Diketahui asmara terlarang menjadi motif penganiayaan berat yang mengakibatkan Vera Natalia (38) luka berat pada bagian kepala .

Hal tersebut diketahui usai pihak kepolisian berhasil mengungkap peristiwa yang terjadi di perkuburan Sentosa Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Dukung Perekonomian Masyarakat, Honda Babel Ikut Sukseskan Basel Bekecak Festival 2024

Pelaku Then Tet Liong (73) alias Aliong merasa sakit hati terhadap korban lantaran kerap memeras pelaku, yang mana diketahui korban dan pelaku memiliki hubungan gelap.

Namun Aliong mengambil jalan pintas dengan meneguk racun rumput sebelum diamankan pihak kepolisian dan dikabarkan tewas pada Rabu malam sekitar pukul 19.45 usai mendapat perawatan medis di RSBT Pangkalpinang.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: