Menjajal ATV di Pantai Kebang Kemilau, Seru Habis dan Cocok untuk Liburan

Menjajal ATV di Pantai Kebang Kemilau, Seru Habis dan Cocok untuk Liburan

--

BABELPOS.ID, KOBA -  Menikmati suasana Pantai Kebang Kemilau, Kecamatan KOBA, Bangka Tengah kini lebih asik dan seru, karena pengunjung bisa mengendarai wahana motor ATV (All Terrain Vehicle) di sepanjang pesisir pantai Kebang Kemilau, Senin (15/4/2024).

BACA JUGA:Sandra Dewi Bilang Harvey itu Suka beramal, Warga: Duit Timah Katanya untuk CSR, Diembat Juga

Keberadaan persewaan ATV di pantai Kebang Kemilau ini menjadi salah satu daya tarik pengunjung, dengan tarif Rp 30.000 per 10 menit.

Agus (39), pemilik jasa sewa ATV asal Kelurahan Simpang Perlang Bangka Tengah mengaku awalnya ia belajar lewat Youtube selama setahun, sebelum berani membuka usaha ATV.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Salat Idulfitri Bersama Masyarakat, Ajak Maknai Hari Kemenangan dengan Syukur

"Sudah lama buka usaha ini, cuma ramainya hanya saat libur lebaran, kalau hari lainnya tidak ada, sedangkan untuk tarif ATV Rp30.000 per 10 menit dan sepeda listrik Rp25.000 per 10 menit," terangnya.

BACA JUGA:Tak Berbayar, Wisata Pantai Kebang Kemilau Ramai Wisatawan Saat Libur Lebaran

Kata Agus, ada sekitar 4 unit motor ATV dan 2 unit sepeda listrik yang pihaknya tawarkan dan dibuka pukul 9 pagi hingga 6 sore.

"Usaha kayak gini, kalau hari biasa gak dapat duit, saran saya kalau tidak ada pekerjaan lain, jangan dicoba, tapi kalau libur seperti ini lumayan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: