Sambut Idulfitri, Novotel Bangka Kunjungi Panti Asuhan Al-Khoiriyah Pangkalpinang

Sambut Idulfitri, Novotel Bangka Kunjungi Panti Asuhan Al-Khoiriyah Pangkalpinang

Kunjungan manajemen Novotel Bangka ke Panti Asuhan Al-Khoiriyah Pangkalpinang. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Berbagi keberkahan Bulan Suci Ramadan 1445 H sekaligus menjalankan program CSR (Corporate Social Responsibility), setiap tahun Novotel Bangka Hotel & Convention Centre menyelenggarakan program CSR yang bertujuan untuk menciptakan nilai – nilai kepedulian dan keberagamaan. 

Nur Alviansyah Marketing Communications Novotel Bangka Hotel & Convention Centre, menjelaskan kegiatan CSR bertajuk "Kepedulian Terhadap Sesama" ini merupakan aksi sosial yang rutin diselenggarakan oleh Novotel Bangka Hotel & Convention Centre, dengan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya Panti Asuhan Al- Khoiriyah.

"Bantuan yang disalurkan merupakan bahan-bahan kebutuhan pokok dan bantuan yang diberikan tidak hanya dari manajemen namun juga berasal dari sumbangan karyawan hotel," jelasnya.

BACA JUGA:Ada Berbuka Puasa Eksklusif di Novotel Bangka, Buy Four, Get Five

Sebagai bentuk program sosial terhadap sesame, Novotel Bangka Hotel & Convention Centre merasa terhormat dan bersemangat dalam berkontribusi secara langsung program CSR tahun ini.

"Kolaborasi dengan Panti Asuhan Al – Khoiriyah Pangkalpinang membawa kebahagiaan bagi tim Novotel Bangka Hotel & Convention Centre," ucapnya.(*)

BACA JUGA:13 Tahun Novotel Bangka, Harmony in All

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: