Mau Bukber Sambil Dengerin Live Musik di Toboali, D' Fortune Place Tempatnya

Mau Bukber Sambil Dengerin Live Musik di Toboali, D' Fortune Place Tempatnya

D' Fortune Place Toboali --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Moment berbuka puasa bersama dengan, teman, keluarga ataupun orang-orang terkasih menjadi momentum yang ditunggu banyak orang saat bulan puasa. Apalagi jika ditemani hiburan live musik yang mencipatan nuansa beda.

Nah, bagi masyarakat di kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang ingin berbuka puasa bersama dengan ditemani oleh live musik, bisa merapat ke D' Fortune Place yang berada di jalan Sudirman no.1 (perumnas UPTB) Toboali.

D' Fortune Place merupakan cafe yang berkonsep instragamable, plus bisa menjadi background untuk bersua foto ala anak muda kekinian.

BACA JUGA:D'Fortune Place, Menikmati Kopi dengan Nuansa Beda

Owner D' Fortune Place sekaligus ketua/founder yayasan Selatan Peduli  Suhardi Joy mengatakan, cafe D' Fortune Place ini berkonsep Instragamable dengan mencocokkan sesuai selera anak muda atau para Gen Z yang tidak membuat bosan ketika sedang nongkrong bersama teman, kekasih maupun keluarga.

"Konsep ini memang mengikuti jaman atau modenya para anak muda, ingin bersantai lama tapi tidak menyebabkan kebosanan dengan menu-menu yang banyak pilihan dan rasa juara," ujarnya, Kamis (28/03).

Khusus di bulan puasa ini D' Fortune Place menyediakan berbagai macam paket untuk berbuka puasa yang tentunya dengan rasa yang tak kalah saing dengan restoran dan harga yang terjangkau sekali di kantong.

BACA JUGA:Ada Kepsek di Airgegas Diduga Menyuruh Orang Merusak Sekolahnya

Untuk menu pun sangat banyak mulai dari minuman yakni, berbagai macam kopi kekinian maupun kopi Nusantara yang langsung di buat oleh Barista, menu makanan berat mulai dari nasi goreng, mie Tek - Tek ala D' Fortune dan yang paling favorit itu ada Rice Bowlnya yang menjadi kesukaan para anak muda dan juga iga bakarnya yang selalu menjadi incaran para kuliner

"Bukan itu saja, untuk makanan penutup D' Fortune Place juga banyak pilihannya, yakni puding, cake,croisant dan masih banyak pilihan lainnya," ucapnya.

BACA JUGA:Kepsek MB Membantah Telah Menyuruh Orang Merusak Gedung Sekolah

Selain itu, bagi masyarakat yang membawa keluarga juga bisa menikmati makanan khas Toboali yakni Lempang Kuning Restoran Lesehan Green yang sudah sangat terkenal di Toboali maupun Babel, yang bersebelahan dan satu manajemen dengan dengan D' Fortune Place.

D' Fortune Place kata Suhardi tidak asal buka. Ia mendirikan cafe itu berbekal pengalaman usaha kuliner di kota - kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Bogor, dengan menyuguhkan masakan maupun minuman ala restoran dengan harga yang ramah di kantong.

"Jadi silahkan ke D' Fortune Place yang mau berbuka puasa dengan ditemani oleh live musik serta bagi pecinta kopi wajib ke sini karena kita mempunyai Barista yang sudah berpengalaman, soal rasa tak kalah dengan restoran berkelas dan khusus makanan juga dgn rasa yg sangat cocok di lidah karena ramuan chef handal tapi harga selalu ramah di kantong anda," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: