Service Ekonomis Honda Babel di Kantor Desa Air Ketekok Cuma Bayar Rp 50 Ribu

Service Ekonomis Honda Babel di Kantor Desa Air Ketekok Cuma Bayar Rp 50 Ribu

Service Honda TDM Tanjungpandan di Kantor Desa Air Ketekok. --Foto: ist

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Honda Babel cabang PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Belitung gelar kegiatan service ekonomis dan mini roadshow di Kantor Desa Air Ketekok Tanjung Pandan pada Selasa 19 Maret 2024.

Program perawatan motor ini diadakan untuk memberikan kemudahan konsumen Honda dalam melakukan perawatan rutin sepeda motor bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan kesibukan tinggi sehingga tidak memiliki waktu luang untuk membawa motor kesayangannya ke Bengkel AHASS.

Cukup membayar Rp 50 ribu sudah difasilitasi dengan safety check serta pergantian oli.

”Harapannya event ini dapat dimanfaatkan maksimal oleh konsumen kami yang sehari-harinya sibuk bekerja, untuk tetap memperhatikan kesehatan mesin sepeda motor kesayangannya," ungkap Rikcy, Kepala Cabang Honda TDM Tanjungpandan. 

BACA JUGA:Service Motor Anti Ribet, Honda Babel Kunjungi Konsumen Langsung Berikan Perawatan Service Rutin

BACA JUGA:Asyik.. Bisa Service Motor Malam Hari di AHASS Honda TDM Sungailiat

Selain itu, Honda Babel cabang TDM Belitung juga memberikan minyak goreng gratis kepada setiap konsumen yang datang untuk melakukan service, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk perhatian Honda kepada konsumennya yang selalu setia menggunakan motor Honda.

Dikatakannya, dengan adanya pemberian minyak goreng ini kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar daerah Air Ketekok ini setidaknya dapat membantu meringankan pengeluaran ibu-ibu sehari-hari untuk membeli kebutuhan pokok dalam rumah tangga.

Selain mempermudah konsumen motor Honda dalam perawatan kendaraannya, konsumen setia Honda juga bisa melakukan booking service melalui Apliksai MotoRan, untuk aplikasi ini sudah bisa di download di Playstore maupun Appstore serta dapatkan juga penawaran special di aplikasi untuk konsumen yang sudah mendownload.

“Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia kami baik yang mau melakukan pembelian maupun perawatan sepeda motornya. Masyarakat bisa mengunjungi langsung dealer Honda Babel cabang TDM Belitung yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman, Simpang 4 Lampu Merah Pangkal Lalang atau dapat menghubungi Sales Counter kami Ulan di 0819-9541-1494,” tutupnya.(*)

BACA JUGA:Service Motor di Honda NSS Sungailiat, Banjir Banget Promonya

BACA JUGA:Buruan Booking Service Sekarang, Ada Paket Hemat Super Matic Honda di Sungailiat dan Pemali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: