Satgas Preventif OMB Polresta Pangkalpinang Patroli 24 Jam, Pastikan Kotak Suara di PPK Aman

Satgas Preventif OMB Polresta Pangkalpinang Patroli 24 Jam, Pastikan Kotak Suara di PPK Aman

--

//Pasca Pemungutan Suara

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Menumbing Polresta Pangkalpinang  melakukan patroli selama 1×24 jam untuk memastikan pengamanan kotak suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pasca pemungutan suara pada Pemilu 2024, Minggu (17/2/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasatgas Preventif AKP Ferry Gunadi. Saat dikonfirmasi, Ferry menyampaikan bahwa Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memastikan kotak suara terjaga dengan aman.

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat, AgenBRILink Ini Jadi Penyalur Kredit Ultra Mikro

"Personel patroli akan menyambangi setiap PPK di wilayah Kota Pangkalpinang  dimana personel melakukan patroli dan penjagaan," ucap AKP Ferry.

“Satgas Preventif melalui Satuan Samapta Polresta Pangkalpinang  melakukan patroli dan pejagaan 1 x24 jam untuk memastikan kotak suara di PPK pasca pemungutan suara aman," sambungnya. 

BACA JUGA:Ini Calon Wajah Baru DPRD Kota Pangkalpinang, Rocky: Pendatang Baru, Harapan Baru

Dikatakan Ferry, patroli ini merupakan bagian dari upaya Polresta Pangkalpinang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 terutama pasca pemungutan suara.

Selain itu, Kasatgas Preventif juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024 terutama Pasca Pemungutan Suara yang baru saja dilakukan.

BACA JUGA:Personel TNI-Polri Laksanakan Pengamanan Kantor PPK Tahapan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu 2024 hingga selesainya pesta demokrasi ini ,” ajaknya.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemilu 2024