Misteri Kematian PPL Pemkab Basel di Desa Rias Terkuak...

  Misteri Kematian PPL Pemkab Basel di Desa Rias Terkuak...

Jajajaran Lantas Saat Olah TKP.-dok-

BABELPOS.ID. TOBOALI - Kematian Pegawai Penyuluh Lapangan (PPL) Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel), Suyanto (50) yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di kepala, terkuak.

Setelah melalui proses penyelidikan ternyata penyebabnya adalah karena kecelakaan, dengan salah satu warga Desa Rias, Kecamatan Toboali.

Kasat Lantas Polres Basel Iptu Eddi Yusuf mengatakan, bahwa penyebab korban meninggal dunia karena berserempetan dengan Kerisma Yanti (24) yang merupakan warga Desa Rias.

"Korban merupakan korban lakalantas, penyebabnya karena berserempetan dengan kendaraan motor milik Kerisma," ungkapnya.

BACA JUGA:PPL Pemkab Basel Ditemukan Meninggal Dunia Misterius di Pinggir Jalan Sehabis Shubuh?

Kronologi kejadian bermula, pada Kamis pagi (01/02) sekira pukul 05.30 wib Kerisma mengendarai kendaraan bermotor merk Honda Scoopy BN 2694 VE dari arah Desa Rias menuju ke Toboali, lalu pada saat melintasi jembatan Desa Rias ternyata ada sebuah kendaraan mobil pick up karena jarak sudah dekat dan tidak bisa mengerem dan akhirnya menyalip mobil tersebut, tetapi ternyata dari arah berlawanan terdapat kendaraan Honda Revo Warna Hitam Merah BN 2404 VZ yang dikendarai oleh Suyanto.

Berhubung jarak yang sangat dekat akhirnya Kerisma berserempetan dengan Suyanto yang menyebabkan keduanya jatuh ke aspal, untuk Kerisma mengalami luka pada kaki lecet dan tangan kanan, sedangkan untuk Suyanto mengalami luka pada bagian kepala.

"Atas adanya insiden ini Sat Lantas Polres Basel sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: