7 Pejabat Eselon 2 Bangka Tengah Dirotasi, Ini Nama-namanya

7 Pejabat Eselon 2 Bangka Tengah Dirotasi, Ini Nama-namanya

--

BABELPOS.ID, KOBA - Tujuh pejabat eselon 2 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menjalani pelantikan oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman di Gedung Diklat BKPSDMD Bateng pada Kamis, (15/1/2024).

Tujuh pejabat tersebut diantaranya Elly Irsyah dari Asisten II Sekretaris Daerah menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Annas Ma'ruf dari Kepala Dinas Kesehatan menjadi Staf Ahli  Pemerintahan Bateng, Aisyah Sisyilia dari Kepala DPMPTK menjadi Kepala BPPRD.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Pimpin Upacara Tabur Bunga Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Irwandi dari Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan menjadi Kepala Disperindagkop UMKM, Wiwik Susanti dari Kepala BPPRD menjadi Kepala DPMPTK, Ali Imron dari Kepala Disperindagkop UMKM menjadi Asisten III Bidang Administrasi Umum, dan Irwan dari Kepala Satpol PP menjadi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan pelantilan aselon diharapkan bisa memajukan roda pemerintahan Bangka Tengah lebih baik lagi ke depannya.

BACA JUGA:Indonesia Masih Berpeluang Lolos 16 Besar Piala Asia, Ini Skenarionya

"Alhamdulillah ini merupakan rotasi jabatan untuk penyegaran juga dan memang ada beberapa jabatan yang kosong, sehingga harus segera diisi," ujar Algafry.

Ia mengatakan ada sekitar 60 an aselon yang dilantik, mulai dari Aselon II, Aselon III A dan B, dan Aselon IV A dan B.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Ikuti Entry Meeting Pemeriksaan BPK RI

"Jabatan ini adalah amanak, tidak perlu hiruk pikuk dengan jabatan, karena jika sudah waktunya pasti dapat tempat terbaik, jadi laksanakan tugas ini sebaik-baiknya," ujar Algafry.

Sementara itu, Kepala BKD Bangka Tengah, Risaldi mengatakan ada 7 Aselon 2 yang dilantik.

BACA JUGA:Pengedar Ini Simpan Sabu Dalam Lemari Kamar Kontrakan di Selindung Baru

"Untuk Aselon III A dan B ada sekitar 21 yang dilantik, sedangkan untuk aselon IV A dan B ada 32 jabatan, jadi kurang lebih ada 60 an orang yang dilantik," tuturnya.

"Untuk pergesaran ini ada keputusan pimpinan dan kami siap membantu poses administratifnya," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: