Rudianto Tjen Diakui Punya Rekam Jejak Digital yang Sangat Baik

Rudianto Tjen Diakui Punya Rekam Jejak Digital yang Sangat Baik

Rudianto Tjen Saat di Depan Warga.-dok-

ANGGOTA DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen diakui memiliki rekam jejak digital yang sangat baik. Tak heran, bila politisi senior PDI Perjuangan tersebut menjadi idola dan dikagumi berbagai kalangan, tak terkecuali para generasi muda yang saat ini sangat memegang peran dunia digitalisasi. 

------------

KEKAGUMAN itu salah satunya disampaikan Florentina Debi Yulia, salah satu siswi kelas XII SMA Negeri 1 Manggar, Belitung Timur, saat mengikuti reses bersama Rudianto Tjen di SMAN 1 Manggar, beberapa pekan lalu.

"Berbicara tentang jejak digital saya mengakui bahwa Bapak Rudianto Tjen ini adalah salah satu anggota DPR yang memiliki jejak digital yang sangat baik, bahkan kakek saya pun sangat menyanjung beliau ini," kata Florentina disambut tepuk tangan meriah para siswa-siswi maupun guru yang hadir dalam reses tersebut.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Didoakan Warga agar Tugasnya di DPR RI Dipermudah

Di sisi lain, Florentina menyayangkan pihak-pihak yang masih menilai anggota DPR RI tidak bekerja. Sementara, Rudianto Tjen sendiri sebagai legislator di tingkat pusat selalu turun ke bawah menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat. Hal itu tercermin dari berbagai rekam jejak digitalnya.

"Melihat jejak digital bapak yang sangat baik tersebut, dengan jejak digital dari anggota DPR RI itu cukup tidak berkesinambungan, mengapa demikian, contoh misalnya meme atau di internet tentang bagaimana orang-orang beranggapan tentang DPR RI," kata dia.

"Sedangkan di daerah kita memiliki salah satu anggota DPR RI yakni Bapak Rudianto Tjen yang jejak digital cukup sangat baik di mata kita," sambungnya. 

BACA JUGA:Sosok Istimewa, Rudianto Tjen Disambut Tari Hegong, oleh Warga NTT di Bangka Tengah

Menanggapi terkait jejak digital yang dinilai baik tersebut, Rudianto Tjen hanya menyampaikan bahwa sebagai legislator dirinya hanya memiliki komitmen bekerja dengan sepenuh hati untuk masyarakat. 

Politisi PDIP itu percaya apabila yang dikerjakan benar dan sesuai kemauan masyarakat, tentu akan menghasilkan hal yang baik dan tentu masyarakat akan menilai yang baik pula, begitupun sebaliknya.

"Tapi yang pasti kita kerja saja dengan sepenuh hati dan saya sangat yakin kalau kita kerja dengan sepenuh hati, kita layani masyarakat dengan hati, otomatis kita akan menjadi orang yang baik dan terkenal," ucap Rudi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: