Rudianto Tjen Didoakan Warga agar Tugasnya di DPR RI Dipermudah

Rudianto Tjen Didoakan Warga agar Tugasnya di DPR RI Dipermudah

Rudi Menyapa dan Menyalami Warga.-Dok-

DALAM menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen selalu didoakan masyarakat agar selalu diberi kemudahan dan kelancaran. Sehingga setiap aspirasi atau persoalan masyarakat yang diperjuangkan di tingkat pusat mendapatkan hasil terbaik.

------------

DOA tersebut salah satunya dipanjatkan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mapur, Edi. Pasalnya, masyarakat Desa Mapur turut menyampaikan aspirasi terkait perbaikan jembatan yang berada di wilayah RT.005 di Desa Mapur yang dinilai kurang layak untuk digunakan.

Pasalnya, hingga saat ini jembatan tersebut masih terbuat dari kayu. Edi menilai, kondisi tersebut menghambat mobilitas masyarakat. Karena jembatan tersebut merupakan akses utama yang dilalui masyarakat.

"Mudah-mudahan jembatan kita ini gak lama lagi atau paling tidak tahun depan mudah-mudahan terealisasi. Kita kasih doanya untuk Pak Rudi dan rekan-rekan, karena jembatan kita ini memang sudah tidak layak," kata Edi usai mengikuti reses bersama Rudianto Tjen, beberapa pekan lalu.

Edi berharap melalui tangan dingin seorang Rudianto Tjen, permasalahan jembatan yang sudah tidak layak ini bisa dengan cepat selesai.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ingin Seni Budaya Lokal Terus Eksis Hingga Anak Cucu

"Kita sama-sama berdoa, semoga Pak Rudi kita doakan untuk realisasinya mudah-mudahan lebih cepat, tahun ini bisa terlaksana, kami berdoa," harapnya.

Menanggapi persoalan ini, Rudianto Tjen mengatakan bahwa dirinya akan sigap menindaklanjuti dan terus mengawal aspirasi masyarakat Desa Mapur terkait perbaikan jembatan.

"Saya langsung aspirasinya kirim ke Ketua DPRD Provinsi (Bangka Belitung_red), dan ini kita kawal terus, mudah-mudahan ini bisa dijadikan program di tahun 2024 ini," kata Rudianto Tjen usai menggelar reses di Desa Mapur, pekan lalu.

Rudi berharap, persoalan jembatan di Desa Mapur bisa segera terselesaikan. Menurutnya, jembatan merupakan infrastruktur yang patut menjadi perhatian karena menyangkut mobilitas roda perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:Tumpah Ruah, Ribuan Warga Bangka Barat Senang Jika Rudianto Tjen Jadi DPR RI Lagi

"Saya akan usahakan, sebenarnya anggaran untuk tahun ini sudah lewat, tetapi saya berusaha mendorong agar ketua DPRD kita bisa menambahkan dana bantuan dari provinsi untuk jembatan ini, dan mudah-mudahan ini bisa kita masukkan," ujar Rudi.

Tak sampai disitu, sebagai anggota DPR RI, Rudi juga akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Mapur di tingkat pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: