Semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Pangkalpinang Gelar Bakti Sosial

Semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Pangkalpinang Gelar Bakti Sosial

Panti Asuhan Alkhoiriyah--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dalam rangka semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi (kanim) Pangkalpinang melaksanakan kunjungan bhakti sosial ke Panti Asuhan Alkhoiriyah Pangkalpinang yang bertujuan memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada anak-anak yang tinggal di panti tersebut, Senin (22/01/2024)

Dalam kegiatan ini, puluhan anak panti mendapatkan bantuan berupa makanan dan kebutuhan sehari-hari. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan doa bersama anak asuh yang di pimpin oleh pengurus Panti Asuhan Alkhoiriyah.

BACA JUGA:Bambang Patijaya Akan Terus Bawa Banyak Program Pusat untuk Bangka Belitung

Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Alimuddin, menyampaikan, "Kami datang bukan hanya untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga untuk memberikan kasih sayang dan kebahagiaan kepada anak-anak di Panti Asuhan Alkhoiriyah, Kami percaya bahwa kebersamaan dan perhatian yang diberikan dapat membantu menciptakan kenangan indah bagi mereka".

Pengurus Panti Asuhan Alkhoiriyah, Jumadi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan bantuan sosial ini.

BACA JUGA:Mardiana Ngaku Pegang KTP Kades untuk Pencairan Dana di Bank

"Kami sangat bersyukur atas kebaikan dan dukungan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Semoga kegiatan ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan fisik, tetapi juga memberikan inspirasi dan semangat baru bagi anak-anak panti," ucap Jumadi.

HUT imigrasi tahun ini mengambil tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi”,  jajaran Imigrasi Kemenkumham Babel akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA: Giliran Pj Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Diperiksa Kejati

Selain bakti sosial, rangkaian kegiatan terkait HUT Imigrasi yaitu kegiatan Layanan Paspor Simpatik, Tournamen PES ,Perlombaan Gaple, Tenis Meja, Donor Darah, Upacara tabur bunga di Makam Pahlawan, dan upacara Hari Bhakti Imigrasi dan syukuran pada tanggal 26 Januari mendatang.

BACA JUGA: Mucikari Selebgram Babel Annisa Sudah Divonis 3 Tahun Penjara

"Kegiatan bantuan sosial di Panti Asuhan Alkhoiriyah ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada anak-anak panti, tetapi juga menciptakan kenangan berharga dan meningkatkan kepedulian sosial di masyarakat. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan," tutup Alimuddin. 

BACA JUGA:Soal Defisit Anggaran, Ketua DPRD Bangka Iskandar Ngaku Tak Tahu

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Babel ,Darori, Kasubbid Perizinan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Babel, Angga Mahardika , Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Jose Rizal, Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Muhammad Bakri, Kasi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Muchsin Miralza, Kasi Lalu Lintas Keimigrasian, Adytia Putra Ramdho serta perwakilan Pegawai Imigrasi Pangkalpinang.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: