Polresta Pangkalpinang Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan dan Sukseskan Pemilu 2024

Polresta Pangkalpinang Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan dan Sukseskan Pemilu 2024

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANGPolresta Pangkalpinang terus mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dan menyukseskan Pemilihan Umum 2024. Ajakan tersebut ditandai dengan menerjunkan sejumlah personel Subsatgas Binmas Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Menumbing 2023-2024 menyambangi masyarakatm

Sambang kali ini,  Subsatgas Binmas Satgas Preemtif melakukan penyuluhan kepada warga Pangkalpinang. Dalam kesempatan tersebut, personel Sat Binmas mengimbau untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif dan menciptakan Pemilu yang damai dan sejuk.

BACA JUGA:TP3SR Desa Rias Hasilkan Maggot, Baik Untuk Hewan Ternak

Karendalopsresta Pangkalpinang Kompol Toni Susanto, S.H mengatakan, kegiatan preemtif ini merupakan upaya cooling system pihak Kepolisian dalam menjaga situasi agar tetap kondusif selama tahapan kampanye ini.

Selain itu, kata Toni, personel yang bertugas juga mengimbau agar tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu hoax yang bertebaran sehingga dapat mengganggu penyelenggaraan Pemilu ini.

“Kami dari jajaran Kepolisian terus berupaya menciptakan situasi selama gelaran pemilu ini tetap konduisf, aman dan damai,” ujar Toni kepada Babel Pos, Selasa (2/1/2024). 

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Pastikan Penyaluran LPG di Bangka Belitung

Disamping itu, lanjut Toni, pihaknya juga tak lupa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta turut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Pangkalpiang agar tetap kondusif dan tidak mudah terpancing isu hoaks. 

"Pemilu 2024 sudah semakin dekat dan tidak menutup kemungkinan isu-isu hoaks juga pasti bermunculan. Untuk itu, kami harap masyarakat bisa slaing menjaga kamtibmas, jangan sampai gara-gara isu hoaks bisa mengganggu kamtibmas di masyarakat," imbuhnya.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: