Ini Spek dan Harga Neo9 dan Neo9 Pro, HP Gaming dari iQOO

Ini Spek dan Harga Neo9 dan Neo9 Pro, HP Gaming dari iQOO

iQOO Neo9 Pro--(ist)

BABELPOS.ID - iQOO secara resmi merilis ponsel baru dari seri Neo-nya yaitu iQOO Neo9 dan Neo9 Pro yang dikenal unggul dari sisi gaming.

Salah satu spesifikasi menarik dari kedua ponsel pintar itu ialah dilengkapi dengan chip khusus yang diformulasikan untuk mendukung frame rate stabil saat bermain gim bernama chip Q.

Mengutip laporan GSM Arena, Kamis (28/12), berikut spesifikasi dari kedua ponsel pintar tersebut dimulai dari iQOO Neo9 Pro.

Dapur pacu iQOO Neo9 Pro hadir dengan chip kelas atas terbaru dari MediaTek yaitu Dimensity 9300.

Secara khusus untuk sistem operasinya, iQOO mengandalkan OriginOS 4 berbasis Android 14, dengan dukungan RAM LPDDR5X mulai dari 12GB hingga 16 GB dan memori penyimpanan internal UFS 4.0 sebesar 256GB hingga 1TB.

BACA JUGA:Wow... Garangnya Spek Ponsel iQOO yang Siap Meluncur Ini

BACA JUGA:Meluncur Januari 2024, Ini Bocoran Spek Tecno Spark 20 Pro+

Tidak hanya paduan chip kelas atas dan chip gaming, ponsel ini membawa sistem pendinginan berupa "VC liquid cooling chamber" dengan pompa daya kapiler dua lapis untuk membantu pembuangan panas demi kinerja ponsel lebih optimal.

iQOO Neo9 Pro mengemas layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate hingga 144Hz serta resolusi 2.800x1.260 piksel.

Untuk meningkatkan performa saat bermain game dalam jangka panjang, ada juga fitur yang mendukung pengoperasian layar untuk tetap responsif meski tangan pengguna berkeringat.

BACA JUGA:Wow Mantap! Kamera 108MP, Snapdragon 685, Dijual 2,5 Jutaan, Inilah realme C67

BACA JUGA:Spek Mantap Harga Terjangkau, Catat Tanggal Peluncuran Redmi Note 13 Series

Pada bagian layar ini, iQOO menyematkan tampilan punch hole yang menjadi tempat untuk kamera swafoto 16MP.

Pada bagian belakang, ada kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang telah disertai teknologi OIS yang dipadukan dengan lensa pendamping ultrawide 50MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara