Antri Gas 3 Kg Subsidi, Warga Lapor ke Bambang Patijaya, Pertamina Segera Penuhi Pasokan

Antri Gas 3 Kg Subsidi, Warga Lapor ke Bambang Patijaya, Pertamina Segera Penuhi Pasokan

Bambang Patijaya di Tengah Ibu-ibu.--

BABELPOS.ID- PANGKALPINANG - Aduan tentang kelangkaan gas 3 kilogram yang disampaikan warga, segera ditindaklanjuti oleh Anggota DPR RI Bambang Patijaya. Tokoh politik nasional yang berasal dari Bangka Belitung ini segera meminta Pertamina untuk secepatnya memenuhi stok kosong. 

"Antrian gas oleh warga masyarakat di Kabupaten Bangka Barat dalam beberapa hari ini, Pak. Terjadi kelangkaan gas, karena suplai dari Pertamina berkurang. Mohon ditindaklanjuti, Pak," demikian aduan yang disampaikan warga Kelapa melalui pesan WhatsApp, kepada Bambang Patijaya, Selasa, 19 Desember 2023.

BACA JUGA: Listrik Pulau Nangka Kini 24 Jam, Bupati Bateng pun Happy, Thanks BPJ

Tak cuma lewat WA, aduan kelangkaan gas bersubsidi ini, juga disampaikan warga melalui direct message @bambang_patijaya di akun Instagram milik Anggota Komisi VII DPR RI dari Dapil Bangka Belitung. Aduan secara lisan, juga disampaikan warga kepada Bambang Patijaya.

"Mendapati aduan ini, saya langsung menghubungi Pertamina. Ini direspon cepat oleh Pak Adeka Sangtraga Hitapriya selaku Sales Area Manager Retail Pertamina Bangka Belitung, saya mengapresiasi atas respon cepat ini," ujar Bambang Patijaya.

Dikatakan Bambang Patijaya, Pertamina akan segera menambah pasokannya untuk mengatasi kelangkaan stok tersebut. "Telah menjadi atensi dari Pak Adeka Pertamina, dalam beberapa hari ini kelangkaan ini segera teratasi," ujar dia.

BACA JUGA:BPJ: BBM Subsidi, Harus Tepat Sasaran dan Proses yang Benar!

Karena telah ada solusi dari Pertamina, Bambang Patijaya berpesan kepada masyarakat untuk menyikapi secara bijak dengan tidak dilanda kepanikan. 

"Pertamina telah berjanji untuk menambah stok, masyarakat jangan panik," ujar Bambang Patijaya.(SHS/REL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: