Congrats... UBB Raih 8 Penghargaan di Anugerah Diktiristek 2023

Congrats... UBB Raih 8 Penghargaan di Anugerah Diktiristek 2023

Wakil Rektor III dan Rektor UBB menunjukkan penghargaan yang diterima UBB dari Diktiristek Tahun 2023.--Julian

BABELPOS.ID - Universitas Bangka Belitung (UBB) kembali mendapatkan kabar baik di penghujung tahun ini. Dalam ajang Anugerah Diktiristek 2023 yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City pada Rabu malam (13/12/23), UBB mendapatkan 8 kategori penghargaan sekaligus.

Kategori penghargaan tersebut terdiri dari Gold Winner untuk Kategori Kerja Sama Dengan Industri, Gold Winner untuk Kategori Kerja Sama Dengan Pemerintahan Dan NGO, Gold Winner Kategori Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 Liga 2 Regional 2, Gold Winner Kategori Unit Layanan Terpadu, Gold Winner Kategori Laman, Silver Winner Kategori Majalah, Silver Winner Kategori Media Sosial dan Bronze Winner Kategori Satker Dengan Pelaporan PDDIKTI Terbaik.

Anugerah Diktiristek 2023 merupakan perhargaan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek) kepada perguruan tinggi, LLDIKTI, jurnalis dan mitra (kementerian, lembaga, dunia usaha dan dunia industri) yang telah meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung transformasi pendidikan tinggi.

BACA JUGA:Tim Etnobiologi UBB Eksplor Suku Jering, Ada Sedekah Gunung Hingga Bubur Sure

BACA JUGA:Diskusi Publik di UBB, Ombudsman Ingatkan Pentingnya Kolaborasi Penanganan Anak Putus Sekolah

Rektor UBB Prof. Dr. Ibrahim, M.Si mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah proses tranformasi untuk memberikan yang terbaik bagi UBB. Lebih lanjut ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap tim yang bertugas sehingga dapat memperoleh 8 kategori penghargaan di Anugerah Diktiritek 2023. 

“Kami tentu saja sangat senang dan berbangga atas kerja keras teman-teman semua tim yang mengelola semua penghargaan yang kita peroleh sehingga di tahun 2023 ini kita berhasil mendapatkan 8 penghargaan Anugerah Diktiristek untuk berbagai kategori. Terima kasih untuk semuanya dan mudah-mudahan semakin memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Universitas Bangka Belitung,” ucapnya.

BACA JUGA:Bantu Masyarakat, Mahasiswa Teknik Mesin UBB Hasilkan 7 Alat Ini

BACA JUGA:Cerita Mahasiswa Magang UBB: Terima Kasih Arsari Tambang

Warek III Dr. Dwi Haryadi, S.H., M.H. selaku Bidang Perencanaan, Sistem Informasi dan Kerjasama juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga atas perolehan yang telah dicapai UBB dalam penghargaan di ajang Anugerah Humas Diktiristek pada tahun 2023 ini.

“Alhamdulillah tahun ini UBB mengalami peningkatan di berbagai kategori di humas maupun kerja sama. Kita meraih 5 gold, kemudian 2 silver, dan 1 bronze. Ini berkat Kerja sama semua pihak terutama teman-teman di bagian humas dan bagian kerja sama maupun teman-teman tim yang lain. Tentu saja kita berharap tahun depan kita bisa lebih tingkatkan lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Libatkan 200 Mahasiswa, Kelas Case Method MK Genetika Biologi UBB Sukses Digelar

BACA JUGA:Seminar Pembahasan Soal TOEFL UBB Sukses

Sementara itu, Yayat Hendayana selaku ketua tim kerja bidang kerjasama dan humas sektretariat Ditjen Diktiristek RI mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima UBB merupakan bukti bahwa perguruan tinggi negeri apapun baik satker, BLU, ataupun PTN-BH, memiliki kesempatan yang sama untuk mendaptkan penghargaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: