Jaga Pasokan BBM Subsidi di Babel, Pertamina Patra Niaga Jalin Sinergitas

Jaga Pasokan BBM Subsidi di Babel, Pertamina Patra Niaga Jalin Sinergitas

Ilustrasi SPBU--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Pertamina Patra Niaga terus menjalin sinergitas untuk pengamanan suplai BBM dan elpiji subsidi jelang Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2024 di wilayah Babel.

Adapun tujuan dari sinergi ini dilakukan sebagai upaya untuk menunjang kinerja pengamanan, pelayanan, dan operasional penyediaan BBM dan elpiji subsidi Pertamina di Babel, sehingga diharapkan dapat membantu kelancaran suplai BBM dan elpiji subsidi tetap aman. 

Sales Area Manajer Retail PT Pertamina Patra Niaga Bangka Belitung Adeka Sangtraga Hitapriya menuturkan Pertamina sangat mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin. 

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Pastikan Pasokan Energi Bagi Masyarakat Terpenuhi

"Kerja sama ini dilakukan untuk menjaga ketertiban jalur distribusi suplai BBM dan elpiji subsidi sehingga dapat sampai ke masyarakat Babel dengan tepat sasarannya,” tambahnya lewat siaran pers yang diterima Babel Pos.

Lebih lanjut, Pertamina akan terus melakukan koordinasi dan berkomunikasi dengan stakeholder terkait untuk menjaga stok BBM dan elpiji subsidi masyarakat di wilayah Babel tetap lancar dan kondusif.(jua)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: