Hasil Liga Champions Tadi Malam: City & Leipzig Lolos, PSG Barca Kalah, Atletico Pesta Gol

Hasil Liga Champions Tadi Malam: City & Leipzig Lolos, PSG Barca Kalah, Atletico Pesta Gol

Oliver Giroud dan Rafael Leao merayakan gol kemenangan ke gawang PSG --Ist

BABELPOS.ID - Laga keempat Liga Champions Grup E, F, G, dan H yang digelar dini hari tadi menghasilkan 2 tim lolos ke fase berikutnya.

Dua Tim dari Grup G, Manchester City dan RB Leipzig sukses mengalahkan lawan-lawannya untuk memastikan tempat di babak 16 besar. City menang 3-0 atas Young Boys, sementara Leipzig mengandaskan perlawanan Crvena Zvezda 2-1.

Kemenangan tersebut membuat The Citizens meraih poin sempurna 12 dari 4 pertandingan dan kokoh di puncak klasemen. Sementara Tim Banteng Merah membuntuti di peringkat 2 dengan 9 poin.

BACA JUGA:3 Kali Main 3 Kali Menang di Liga Champions, Ini Komentar Xavi

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Tadi Malam, PSG Bantai Milan, Barca & City Sempurna

Sementara dari Grup E, Atletico Madrid pesta gol saat menjamu Celtic 6-0. Kemenangan telak membuat Atletico naik ke puncak Grup E Liga Champions dengan 8 poin dari 4 laga. Sementara Celtic di posisi juru kunci dengan 1 poin. Dilaga lainnya Lazio juga berhasil mengalahkan Feyenoord 1-0.

Dari Grup F, AC Milan akhirnya meraih kemenangan pertama di musim ini usai menundukkan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain 2-1 di San Siro. Sementara di laga lainnya Borussia Dortmund menang 2-0 atas Newcastle United. 

Dortmund berada di pucuk dengan tujuh poin, sedangkan Newcastle tertahan di posisi ketiga dengan empat poin. Semua masih berpeluang lolos.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Tadi Malam: MU Akhirnya Menang, Munchen, Madrid, Arsenal Perkasa

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: PSG Dibantai Newcastle, City Terlalu Tangguh

Dari Grup H terjadi kejutan saat Barcelona yang belum terkalahkan, malah takluk 0-1 dari Shakhtar Donetsk. Anak asuh Xavi Hernandez inipun harus menunda memastikan satu tempat di babak 16 besar. Sementara pada laga lain, Porto menaklukkan Royal Antwerp 2-0.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi:

Grup E

Atletico Madrid 6-0 Celtic FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara