Hasil Liga Champions Tadi Malam, PSG Bantai Milan, Barca & City Sempurna

Hasil Liga Champions Tadi Malam, PSG Bantai Milan, Barca & City Sempurna

Pemain PSG merayakan gol.--Ist

BABELPOS.ID - Liga Champions 2023/2024 melanjutkan laga ketiga Grup E, F, G, H, Kamis (26/10) dinihari. Hasilnya, tim-tim kuat Eropa masih mendominasi lawan-lawannya.

Dari Grup E, Feyenoord merebut puncak klasemen setelah menggasak Lazio 3-1 di Stadion De Kuip. Klub Liga Belanda itu menggeser Atletico Madrid yang bermain imbang 2-2 saat tandang ke Celtic di Glasgow, Skotlandia.

Dari Grup F, Paris Saint-Germain (PSG) mengamuk dengan membantai juara Italia, AC Milan di Parc des Princes 3-0. Gol Kylian Mbappe, Kolo Muani, dan Lee Kang-in membawa Les Parisiens naik ke puncak klasemen Grup F, menggeser Newcastle yang kalah 0-1 dari tuan rumah Borussia Dortmund di St James' Park.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Tadi Malam: MU Akhirnya Menang, Munchen, Madrid, Arsenal Perkasa

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: PSG Dibantai Newcastle, City Terlalu Tangguh

Grup G masih didominasi juara bertahan Manchester City. Anak asuh Pep Guardiola merebut kemenangan ketiganya dengan mempercundangi tuan rumah BSC Young Boys 1-3 berkat brace Erling Haaland ditambah gol pembuka Manu Akanji. 

Meraih poin sempurna 9 dari 3 laga membawa The Citizens memimpin klasemen Grup G dan berjarak 3 angka dari pesaing terdekat, RB Leipzig disaat yang sama mengalahkan Crvena zvezda 3-1.

Pertandingan Grup H juga menunjukkan dominasi Barcelona. Menjamu Shakhtar Donetsk, anak asuh Xavi Hernandez menang 2-1 lewat gol Ferran Torres dan Fermin Lopez. Barca mengokohkan posisi di puncak klasemen dengan 9 poin, unggul 3 angka dari Porto yang juga menang 1-4 dari tuan rumah Antwer.

BACA JUGA:2 Kali Kalah, Ten Hag Masih Yakin MU Lolos Grup Liga Champions

BACA JUGA:Hasil Liga Champion: MU Kalah Lagi, Munchen, Madrid, Inter Menang

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Kamis, 26 Oktober 2023.

Grup E

Feyenoord v Lazio 3-1

Gol: Santiago Gimenez 31' dan 74', Ramiz Zerrouki 45+2'/ Pedro 83'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber