Harapan Pasien Operasi Katarak Gratis untuk Rudianto Tjen: Terus Bantu Warga

Harapan Pasien Operasi Katarak Gratis untuk Rudianto Tjen: Terus Bantu Warga

Rudianto Tjen Saat Menyapa Pasien.--

PASIEN operasi katarak gratis berbondong-bondong mendoakan anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen agar senantiasa diberikan rejeki dan kesehatan melimpah. Sehingga politisi PDIP itu bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

------------

HAL ini sejalan dengan manfaat yang sangat dirasakan pasien setelah mengikuti bakti sosial operasi katarak gratis di RSUD dr. H. Marsidi Judono, Tanjungpandan, Belitung, pada 2-5 November 2023.

Doa tersebut salah satunya diutarakan Basmi (69 tahun), warga Dusun Aik Buntar, Kecamatan Membalong, Belitung. Dirinya kini dapat melihat dengan terang dan jelas setelah dilakukan operasi.

"Alhamdulillah, sekarang sudah keliatan, terima kasih banyak, mudah-mudahan beliau (Rudianto Tjen_red) diberi umur panjang, jadi bisa buat seperti ini (operasi katarak gratis_red) terus," ujarnya.

Hal senada disampaikan Baharudin (69 tahun), warga Desa Air Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Ia pun tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih kepada Rudi Center dan PDIP, terkhusus untuk Rudianto Tjen.

Baharudin berharap Rudi tetap menjadi wakil rakyat sehingga bisa terus memberikan dedikasi untuk masyarakat Bangka Belitung.

BACA JUGA:Sembuhkan Ratusan Pasien Katarak di Belitung., PDIP TERUS MELAYANI

"Terima kasih Pak Rudianto, berkat bapak, saya bisa operasi mata (katarak_red). Dan mudah-mudahan bisa terus bantu masyarakat Belitung," pungkas Baharudin.

Sementara itu, Rudianto Tjen mengucapkan selamat kepada para pasien operasi katarak gratis karena sudah bisa melihat terang benderang. 

"Setelah ini bapak-bapak dan ibu-ibu sudah bisa melihat jelas, sudah bisa membaca Quran, bisa membaca koran, dan pastinya sudah bisa melihat bermain dengan anak cucu di rumah, selamat ya," ungkap Rudi.

Rudi menegaskan bahwa operasi katarak gratis akan terus berjalan setiap tahunnya. Baksos yang telah berjalan sejak 2012 tersebut, kata Rudi, merupakan gotong royong dari seluruh relawan dan pengurus tiga pilar PDIP di tingkat kabupaten dan provinsi.

BACA JUGA:Gotong Royong Rudi Center dan PDIP Sembuhkan Katarak Masyarakat Belitung

"Pokoknya PDI Perjuangan bersama Rudi Center itu untuk rakyat. Kita dipilih oleh rakyat, bekerja untuk rakyat, dan kita betul-betul melayani rakyat," jelas Rudianto Tjen yang juga merupakan Founder Yayasan Rudi Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: