Pekerja Perhatikan Ini, Anda Berisiko Disfungsi Ereksi

Pekerja Perhatikan Ini, Anda Berisiko Disfungsi Ereksi

Ilustrasi --Ist

Para ahli pun menyarankan untuk memprioritaskan tidur dengan menjadwalkan ulang aktivitas sosial dan tugas rumah tangga ketika Anda perlu tertidur.

BACA JUGA:Ternyata Kopi Bisa Atur Berat Badan, Tapi...

Pekerja juga harus berusaha untuk tidur tujuh hingga sembilan jam setiap 24 jam, mengembangkan jadwal tidur dan rutinitas waktu tidur, merencanakan transisi mereka ke hari libur, dan menjadikan tidur siang sebagai solusi.

Menciptakan lingkungan tidur yang nyaman dan hanya menggunakan tempat tidur Anda untuk tidur dan keintiman juga penting.

Mengurangi paparan cahaya sebelum tidur dan jumlah alkohol, nikotin, kafein, dan jenis obat tertentu yang Anda konsumsi juga dapat membantu memperbaiki pola tidur akibat pola kerja. Demikian pula, menghindari makan berat dan minum terlalu banyak air pada shift malam dapat meningkatkan kualitas tidur.

BACA JUGA:5 Manfaat Minum Teh Hijau untuk Tubuh Anda

Terakhir, Anda harus berolahraga secara teratur dan mengembangkan strategi untuk mengatasi masalah tidur seperti melakukan sesuatu yang menenangkan di lingkungan yang remang-remang saat Anda tidak bisa tidur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara