Wujudkan Kamseltibcarlantas, Kasatgas Lantas Polresta Pangkalpinang Lakukan Gatur

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Kasatgas Lantas Polresta Pangkalpinang Lakukan Gatur

Personel Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Mantap Brata Menumbing 2023-2024 Polresta Pangkalpinang --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANGPersonel Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Mantap Brata Menumbing 2023-2024 Polresta Pangkalpinang melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan di daerah rawan macet dan laka Lantas, Rabu (25/10/2023). 

BACA JUGA:Hadir di Kanwil Kemenag Babel, Stafsus Menag Ajak Sukseskan 7 Program Prioritas

Ada tiga titik yang menjadi fokus gerakan pengaturan (Gatur) kali ini yakni jalur KPU Kota Pangkalpinang, Bawaslu Provinsi Bangka Belitung dan Kantor DPW Partai Nasdem Pangkalpinang. 

Kasatgas Kamseltibcar Lantas Kompol  Dwi Purwaningsih mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) di wilayah Kota Pangkalpinang pada kegiatan Ops Mantap Brata Menumbing 2023-2024.

"Kegiatan rutin patroli dan pengaturan arus lalu lintas difokuskan pada rawan laka, macet kususnya jalur-jalur yang sering dilalui untuk mencegah kemacetan dan laka lantas," ujar Dwi. 

BACA JUGA:Polresta Pangkalpinang Dampingi Satpol PP dan Bawaslu Tertibkan Baliho dan Spanduk Bacaleg

Dalam kegiatan ini, dikatakan Dwi, disamping melakukan patroli dan gatur lalin, anggota Kamseltibcarlantas Polresta Pangkalpinang juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

"Melalu kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang," pungkasnya.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: