Ingat! 3 Pertanda ke Israel. Sapi Merah Lahir, Burung Gagak Hancurkan Drone dan Robek Bendera

Ingat! 3 Pertanda ke Israel. Sapi Merah Lahir, Burung Gagak Hancurkan Drone dan Robek Bendera

Sudah Ada 3 Pertanda Buat Israel Sebelumnya. --

Ritual Penyucian Abu sapi betina merah digunakan dalam ritual penyucian untuk menyucikan manusia dan benda-benda yang telah menjadi najis secara ritual, terutama karena kontak dengan mayat. Abunya dicampur dengan air untuk membuat larutan pemurnian.

Robek Bendera Israel 

Hal lain lagi, ada video yang beredar seekor burung gagak gagak hitam hinggap di ujung tiang bendera. Tak lama, burung tersebut terlihat mematuk-matuk dan merobek bagian ikat bendera Israel.

Bahkan, patukan burung tersebut membuat bendera Israel yang tengah berkibar tertiup angin, langsung terlepas dan jatuh ke tanah.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Menurut Keyakinan Orang Israel: Telah Lahir Anak Sapi Betina Merah?

Sebelumnya, gemuruh takbir dikumandangkan ribuan warga kala kelompok Hamas Palestina, berhasil menguasai Masjid Al Aqsa yang sebelumnya  direbut Israel.

Lautan manusia penuh mengelilingi Masjid Al Aqsa, Selasa 10 Oktober 2023. Ya, Masjid yang penuh sejarah bagi umat muslim itu akhirnya kembali direbut oleh kelompok Hamas Palestina.

Pekikan gemuruh takbir silih berganti dikumandangkan di teras Masjid Aqsa. Video tersebut pertama kali diunduh dalam platform media sosial Twitter.

Dari rekaman video yang beredar, terlihat suasana di Kota Yerusalem, Palestina sudah menunjukkan suasana sore menjelang malam.

Sontak hal itu turut mengundang rasa haru dan bahagia dari kalangan umat muslim diseluruh dunia.

Pasalnya, sejak beberapa bulan belakangan Masjid Al Aqsa dikuasai oleh militer Israel dan warga Palestina, tidak diizinkan untuk melaksanakan ibadah ditempat tersebut. 

BACA JUGA:Wanita Paelstina Siap Tempur Hadapi Zionis Israel

Gagak Hancur Drone

Seiring dengan peristiwa burung gagak ini, di tempat berbeda terjadi pula burung gagak menjatuhkan drone pengintai militer Israel di wilayah Jenin, Palestina.

Hangatnya pertempuran antara militan Hamas dan Israel mengingatkan cerita tentang kisah sejarah yang pernah tertulis dalam Alquran yakni, burung Ababil yang turut berperang menghancurkan pasukan Abrahah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: