Penggemar Fotografi Siap-siap! Xiaomi 13T Dengan Kamera Leica Authentic Experience Masuk Indonesia

Penggemar Fotografi Siap-siap! Xiaomi 13T Dengan Kamera Leica Authentic Experience Masuk Indonesia

Xiaomi 13T Leica Authentic--Ist

BABELPOS.ID - Xiaomi 13T series yang menghebohkan pasar smartphone saat diluncurkan beberapa waktu lalu, bakal masuk Indonesia 3 Oktober mendatang.

Sejak diumumkan, Xiaomi 13T menjadi salah satu smartphone paling ditunggu pasar yang penasaran dengan Leica Authentic, teknologi yang diklaim akan memberikan pengalaman fotografi premium yang mengesankan.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Pad 6 Max, Layarnya 14 Inci

Diketahui, kerja sama strategis Xiaomi dan Leica dimulai dengan kehadiran Xiaomi 12S Ultra di pasar China pada Juli 2022. Smartphone itu mengusung desain yang mirip dengan kamera saku bermodul kamera bulat dan besar lewat tiga kamera belakang yang memiliki lensa Leica Summicron.

Selanjutnya ada Xiaomi 13 Series yang menandai debut gawai pintar dengan label “co-engineered with Leica” di pasar global lewat Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi 13 diluncurkan pada Februari 2023. 

BACA JUGA:Xiaomi Bersiap Luncurkan 13T Pro, Intip Dulu Speknya Ini

BACA JUGA:Siap-siap, Jagonya Xiaomi Rilis 7 Juni

Sebagai pelengkap ponsel kelas flagship tersebut, Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi 13 Ultra yang memiliki konfigurasi kamera kelas profesional dengan empat lensa Leica Summicron.

Tertarik? Pantau saja peluncuran resminya pada tanggal 3 Oktober mendatang melalui akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.(*)

BACA JUGA:Wow... Xiaomi Mix Fold 3 Pakai Kamera Leica, Otaknya Snapdragon 8 Gen 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com