Berduka, DPRD Kota Pangkalpinang Beri Penghormatan Terakhir ke Almarhum Riduan Nasrul

Berduka, DPRD Kota Pangkalpinang Beri Penghormatan Terakhir ke Almarhum Riduan Nasrul

Jenazah almarhum Riduan Nasrul dibawa dari gedung DPRD Kota Pangkalpinang menuju rumah duka.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang menggelar pelepasan jenazah Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Riduan Nasrul. Politisi Nasdem itu dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (28/9/2023) malam sekitar pukul 20.43 di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika. 

Memimpin upacara pelepasan jenazah Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya. Ratusan pelayat dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang hadir dalam penghormatan terakhir tersebut.

"Dalam pergaulan sehari-hari menjadi panutan kami, almarhum seorang yang ceria menjadi teman kami. Di masa hidupnya orang yang penyabar dan kami atas nama DPRD Kota Pangkalpinang memohon maaf yang seikhlasnya bila mana ada tutur kata yang menyakiti hati pelayat," sebut Bangun Jaya, Jumat (29/9/2023) pagi.

BACA JUGA:DPRD Pangkalpinang Bahas Perda Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin

Dalam pelepasan terakhir ini, jenazah dibawa oleh Satuan Polisi Pamong Praja ke rumah duka. Kemudian akan disalatkan dan dikebumikan di perkuburan Bukit Lama. 

"Kami mohon maaf dan terimakasih atas kehadiran mengantarkan sahabat kami di gedung DPRD Kota Pangkalpinang," tuturnya.

BACA JUGA:Berjasa Terhadap Pelestarian Lingkungan, Ketua DPRD Pangkalpinang Diganjar Penghargaan

Lebih lanjut, Politisi Gerindra ini juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan. Menurut Bangun juga, almarhum ada riwayat penyakit namun hal ini ditutupi dengan keceriaan almarhum.

"Tidak menjadi beban fikiran beliau, bekerja seperti biasanya. Kami sebagai kawan juga terkejut beliau masuk rumah sakit dan meninggal dunia," tutupnya.(*)

BACA JUGA:DPRD Pangkalpinang Dorong Pemkot Kembangkan Pariwisata Halal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: