Sukseskan Seleksi PPPK 2023, Panselda Bangka Tengah Sudah Terbentuk, Ini Opsi Lokasi Tes

Sukseskan Seleksi PPPK 2023, Panselda Bangka Tengah Sudah Terbentuk, Ini Opsi Lokasi Tes

--

BABELPOS.ID, KOBA - Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah melakukan berbagai upaya dan persiapan.

Kabid Mutasi Kepegawaian BKPSDMD Bangka Tengah, Aryudha Saleh mengungkapkan bahwa Panitia Seleksi Daerah (Panselda) PPPK 2023 Bangka Tengah sudah terbentuk.

BACA JUGA: Ditikam, Darah Berceceran. Asmara Desa Airuai Terkapar dan Tewas

"Kalau dari segi tim Panselda kita sudah ada, sudah dibentuk yang baru untuk tahun ini. Tim verifikasi juga sudah ada," ujar Yudha, Selasa (26/9/2023).

Selain itu, terkait penentuan tempat tes atau seleksi berlangsung masih akan melihat kondisi jumlah pelamar yang akan mendaftar.

Ia menuturkan, jika memang jumlah pelamar yang mendaftar banyak, maka tes kemungkinan dilakukan di UPT BKN yang ada di Pangkalpinang, sama seperti tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Sidang Tipikor Sertifikat Trans Jebus. Kesal Jadi Tumbal, Bombom Sempat Kabur Jadi Buronan

"Kemungkinan tes nya akan di UPT BKN Pangkalpinang, karena biasanya seleksi PPPK ini banyak yang melamar," tuturnya.

Ia menambahkan, jika pihaknya juga sudah bersurat ke UPT BKN Pangkalpinang untuk meminjam tempat seleksi CAT di sana.

Maka dari itu, pihaknya sedang menunggu konfirmasi dari UPT BKN Pangkalpinang tersebut, apakah diperbolehkan atau tidak.

BACA JUGA: Ditikam, Darah Berceceran. Asmara Desa Airuai Terkapar dan Tewas

"Kalau memang bisa, berarti kita tinggal atur jadwal seleksinya. Tapi paling tidak kita sudah koordinasi dulu," ujarnya.

Jikapun tidak bisa, pihaknya juga sudah punya opsi lokasi tes yang lain, yakni di gedung Diklat BKPSDMD Bangka Tengah di kompleks perkantoran Pemkab Bangka Tengah di Koba.

"Kita sudah ada opsi atau gambaran dimana tes itu akan dilaksanakan. Jadi dimana saja kami siap," pungkasnya. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: