Munchen Bantai Bochum 7-0, Harry Kane Hattrick

Munchen Bantai Bochum 7-0, Harry Kane Hattrick

Pemain Bayern Munchen merayakan kemenangan usai laga menjamu Bochum.--Ist

Pada sisa waktu babak pertama, Bayern tetap mendominasi jalannya pertandingan dan terus menekan lini pertahanan Bochum, namun skor 4-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan hingga turun minum.

 BACA JUGA:Hasil Liga Champions, Munchen Vs MU Sengit, Arsenal Pesta Gol, Madrid Menang Tipis

Memasuki babak kedua, Bayern kembali mengambil inisiatif menyerang dan mendapatkan peluang melalui sundulan Dayot Upamecano, namun bola dapat diselamatkan oleh kiper Bochum Manuel Riemann.

Bayern memiliki peluang emas untuk menambah keunggulan setelah bek tengah Bochum Ivan Ordets melakukan handsball di kotak terlarang yang membuat wasit memberikan hadiah tendangan penalti kepada Die Bavarian.

Kane yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangannya tak dapat ditebak oleh Riemann sehingga skor berubah menjadi 5-0 pada menit ke-54.

 BACA JUGA:Hasil Liga Champions, Barca dan City Pesta, Milan, Lazio & Atletico Seri

Pesta Bayern pada pertandingan ini belum usai setelah mampu mencetak gol keenam melalui tendangan kaki kanan Mathys Tel memanfaatkan umpan Kane pada menit 81 sehingga skor berubah menjadi 6-0.

Kane sukses mencatatkan trigol pada pertandingan ini setelah kembali membobol gawang Bochum melalui tendangannya setelah menerima Noussair Mazraoui sehingga skor berubah menjadi 7-0 pada menit ke-88.

Pada sisa waktu babak kedua, Bayern tetap mendominasi jalannya pertandingan, namun tidak ada gol lainnya yang tercipta sehingga skor 7-0 untuk keunggulan Kane serta kolega tetap bertahan.(*)

BACA JUGA:Derby Milan, Nerrazurri Bantai Rossoneri 5-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com