Derby Milan, Nerrazurri Bantai Rossoneri 5-1

Derby Milan, Nerrazurri Bantai Rossoneri 5-1

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang AC Milan.--Ist

BABELPOS.ID - Derby Milano menunjukkan superioritas Inter Milan atas rival sekotanya AC Milan. Nerrazurri membantai Rossoneri dengan skor telak 5-2 dalam laga pekan keempat Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari WIB (17/9).

Gawang Rossoneri harus lima kali bobol oleh Henrikh Mkhitaryan, Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu dan Davide Frattesi. Milan hanya bisa membalas melalui Rafael Leao.

BACA JUGA:AC Milan Rekrut Pemain Lulusan Arsenal

Torehan buruk Milan saat melawan rival abadinya ini jelas menjadi aib bagi para fans. Pilar Milan, Simon Kjaer pun meminta maaf atas hasil buruk ini.

"Hasil seperti ini, dalam sebuah derby, sangat membebani Anda. Saya minta maaf kepada para fans," ucapnya kepada DAZN.

BACA JUGA:Pecat Legenda Inter Milan, Incar Legenda AC Milan

Kjaer menilai Milan sebenarnya mampu mengimbangi Inter secara permainan. Namun, anak asuh Simone Inzaghi lebih cerdik dalam memanfaatkan peluang hingga mereka bisa menang meyakinkan.

"Inter lebih pintar dari kami dalam beberapa situasi. Kami masih di jalur yang benar sampai gol ketiga. Ini adalah perjalanan yang harus kami jalani dan kami harus kembali bekerja mulai besok," kata Kjaer.

"Kami dijalur yang benar sampai gol ketiga. Inter tidak menciptakan banyak peluang mencetak gol, namun tiba-tiba mereka mencetak dua gol, dan begitulah cara mereka bermain," jelasnya.

BACA JUGA:Inter Milan Perpanjang Kontrak Pelatih Simone Inzaghi

Inter Milan langsung unggul di menit ke-5 melalui Henrikh Mkhitaryan usai menerima umpan dari Federico Di Marco.

AC Milan hampir menyamakan kedudukan melalui aksi dari Theo Hernandez pada menit ke-30. Namun sayang tembakan dari pemain berkebangsaan Perancis itu masih melebar dari gawang Yann Sommer.

Inter justru menambah keunggulan pada menit ke-37 melalui aksi individu Marcus Thuram yang melepaskan sepakan di sisi kiri gawang Mike Maignan.

BACA JUGA:Tiga Laga Hebat Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com