Ini Daftar Gaji 20 Pemain Manchester United, Siapa Paling Tinggi?

Ini Daftar Gaji 20 Pemain Manchester United, Siapa Paling Tinggi?

Para pemain Manchester United saat merayakan gol.--Ist

BABELPOS.ID - Menjadi pemain sepakbola kini menjadi profesi yang sangat menjanjikan. Apalagi jika bisa menembus klub-klub liga Eropa, bayaran tinggi plus fasilitas mewah sudah di depan mata.

Tak pelak, banyak anak muda di seantero dunia bermimpi menjadi pesepakbola. Olahraga 11 lawan 11 ini menjadi jalan menuju bintang dan kekayaan. Terutama jika bisa menembus klub-klub besar Eropa seperti Manchester United.

Raksasa Liga Inggris memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Dengan nama besar dan kekayaannya, klub berjuluk Setan Merah ini sanggup membayar tinggi talenta-talenta hebat dari berbagai penjuru dunia untuk bermain di Old Trafford.

BACA JUGA:Maguire Diejek, Maguire Dibela

Kini para pemain Setan Merah menjadi salah satu yang bergaji tinggi selain Real Madrid, PSG, Chelsea, Manchester City dan beberapa klub kaya lainnya 

Lalu berapa gaji yang diterima para pemain Manchester United?

BACA JUGA:Dibidik Timnas Jerman, Ini Jawaban Jurgen Klopp

Berikut daftar gaji 20 pemain utama The Red Devils pada September 2023, seperti diberitakan Spotrac:

20. Sergio Reguilon

Didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan status pinjaman, Sergio Reguilon mendapatkan gaji sebesar 48 ribu pound per pekan, sementara untuk per musim dia mendapatkan 2,5 juta pound.

19. Alejandro Garnacho

Gaji yang diterima Garnacho per pekan adalah sebesar 50 ribu pound, sementara untuk per tahun, gajinya mencapai 2,6 juta pound.

18. Scott McTominay

Scott McTominay mendapatkan gaji sebesar 60 ribu pound per pekan, sementara untuk per musim, gajinya mencapai 3,1 juta pound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id