Latihan Sendiri, Jadon Sancho Dibuang MU?

Latihan Sendiri, Jadon Sancho Dibuang MU?

Jadon Sancho --Ist

BABELPOS.ID - Konflik dengan sang pelatih membuat nasib Jadon Sancho di Manchester United menjadi tidak jelas. Penyerang sayap ini kini "dihukum" untuk berlatih sendirian. Alasan klub menyatakan sang pemain memiliki masalah kedisiplinan.

Diketahui "masalah" Sancho bermula ketika ia protes tidak dimainkan saat United kalah 1-3 dari Arsenal pada awal bulan ini. 

BACA JUGA:Disponsori Perusahaan Teknologi, MU Dapat 1,5 Triliun

Pelatih United Erik ten Haag beralasan tidak memasang Sancho karena performa buruknya saat latihan.

Namun sang pemain 23 tahun itu meresponnya dengan mengunggah tulisan "kambing hitam sejak lama" di laman media sosialnya.

Hal itu memicu bara api di markas United. Apalagi Setan Merah sedang dilanda banyak masalah pribadi pemain dan penampilan awal musim yang belum menjanjikan.

BACA JUGA:Ini Daftar Gaji 20 Pemain Manchester United, Siapa Paling Tinggi?

"Jadon Sancho akan tetap menjalani program latihan sendirian, terpisah dari grup tim pertama, sambil menunggu resolusi masalah disiplin skuad," demikian pernyataan United seperti dikutip dari AFP.

Hukuman ini bisa menjadi tanda The Red Devils tak lagi menginginkan Sancho. Apalagi sang pemain sebelumnya sudah mengisyaratkan ingin kembali bermain di Liga Jerman bersama mantan klubnya Borrusia Dortmund.

BACA JUGA:Maguire Diejek, Maguire Dibela

Sancho, yang didatangkan United dengan banderol 73 juta pound dari Borussia Dortmund dua tahun silam, hingga kini kesulitan untuk membuktikan diri di Old Trafford.

Dari 82 penampilan, ia baru mencetak 12 gol. Sejak kedatangan Eric Ten Hag, ia tidak selalu menjadi pemain inti.

Absennya Sancho menambah penderitaan United pada awal musim ini, baik di dalam maupun di luar lapangan.

BACA JUGA:Pogba Oh Pogba...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com