Lima Polisi Pangkalpinang Berprestasi Ini Dapat Penghargaan

Lima Polisi Pangkalpinang Berprestasi Ini Dapat Penghargaan

Penyerahan penghargaan kepada 5 Personil Polrestabes Pangkalpinang yang berprestasi.--Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Lima personel Polresta Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang telah berprestasi. 

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakapolresta Pangkalpinang, AKBP Rendra Oktha Dhinata dalam apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolresta Pangkalpinang, Senin (18/9/2023). 

BACA JUGA:Polresta Pangkalpinang Gelar Tradisi Lepas Personel Purna Tugas

Kegiatan juga dihadiri dihadiri pejabat utama Polresta Pangkalpinang, para Kapolsek Jajaran, ASN dan Personel dilingkungan Polresta Pangkalpinang.

Adapun lima personel Polresta Pangkalpinang yang menerima penghargaan tersebut yakni, Bripka Teddy Kurniady Bhabinkamtibmas Desa Padang Baru berprestasi sebagai bhabinkamtibmas terbaik 1 atas inovasi sering mengadakan turnamen olahraga sepak bola remaja antar RT dan sering mengadakan kopi gratis setiap Jumat untuk warga desa. 

BACA JUGA:Polresta Pangkalpinang Salurkan Bantuan Air Bersih dan Sembako ke Warga Gabek Satu

Kemudian Aipda Sukardana, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Besar berprestasi atas dedikasi sebagai pelatih pencak silat tingkat provinsi serta berhasil meraih gelar juara ditingkat nasional. 

Bripka Julianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Temberan berprestasi sebagai bhabinkamtibmas terbaik yang paling aktif dalam memecahkan masalah (problem solving).

BACA JUGA:Minimalisir Kenakalan Remaja di Pangkalpinang, Kapolresta Gatot Gencarkan Patroli Siang dan Malam

Selain itu Bripda Ahmad Ambali Sukur, Sat Samapta berprestasi dalam meraih tiga medali emas di cabang olahraga atletik pada Porprov ke VI Kepulauan Bangka Belitung dan selanjutnya Bripda Muhammad Barokah yang sudah berprestasi dalam meraih satu medali emas di cabang olahraga tinju pada Porprov ke VI Kepulauan Bangka Belitung.

Wakapolresta mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polresta Pangkalpinang yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. 

BACA JUGA:Polresta Pangkalpinang Bagikan Ratusan Buku Bacaan ke Panti Asuhan Al Khoiriyah

Selain itu, kata dia, upacara dimaksudkan untuk memacu personel Polresta Pangkapinang lainnya agar meningkatkan kinerjanya. 

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja personel dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tegas Wakapolresta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: