Kasus Mantan Pacar, Antony Dicutikan MU

Kasus Mantan Pacar, Antony Dicutikan MU

Antony --Ist

Namun, Antony telah sepakat bahwa dia akan menunda kepulangannya hingga pemberitahuan lebih lanjut untuk mengatasi tuduhan tersebut.

Setan Merah menyatakan bahwa mereka mengutuk tindakan kekerasan dan pelecehan.

"Kami menyadari pentingnya melindungi semua pihak yang terlibat dalam situasi ini, dan mengakui dampak tuduhan ini terhadap para penyintas pelecehan.”

BACA JUGA:2 Gol Neymar Lewati Rekor Legenda Brazil

Antony belum ditangkap atau didakwa, tapi MU mengklaim keputusannya untuk tidak berlatih dan bermain memungkinkan dia untuk fokus membela diri.

United juga merasa keputusan yang mereka ambil mencerminkan keseriusan mereka dalam menanggapi tuduhan tersebut dan mengatakan mereka akan terus meninjau keputusan tersebut seiring perkembangannya.

BACA JUGA:Modric Kecewa Sering Jadi Cadangan

Antony juga sudah merespon dengan mengatakan setuju untuk mengambil masa absen sementara mengatasi tuduhan yang ditujukan kepada saya.

Menurutnya ini adalah keputusan bersama untuk menghindari gangguan terhadap rekan satu tim dan kontroversi yang tidak perlu bagi klub.

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dituduhkan kepada saya, dan saya akan sepenuhnya bekerja sama dengan polisi untuk membantu mereka mencapai kebenaran. Saya berharap dapat kembali bermain secepat mungkin," tegas Antony.(*)

BACA JUGA:Kulusevski Puji Polesan Postecoglou

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id