Yakesma Babel di SDIT Qur'ani Adh-Dhuhaa Gelar Edukasi Gosok Gigi #GoestoSchool

Yakesma Babel di SDIT Qur'ani Adh-Dhuhaa Gelar Edukasi Gosok Gigi #GoestoSchool

Gosok Gigi #GoestoSchool di SDIT Qur'ani Add Dhuha--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Yakesma Babel bersama SDIT Qur'ani Adh-Dhuhaa menggelar event program edukasi gosok gigi bersama ratusan anak-anak di Lapangan Outdoor Adh-Dhuha, Sabtu (9/9/2023).

Kegiatan ini menghadirkan langsung dokter gigi, drg. Mardhiyah yang disambut antusias oleh seluruh peserta untuk belajar tentang tata cara gosok gigi yang baik dan benar, selain itu juga dilakukan penyuluhan terkait menjaga dan merawat gigi.

BACA JUGA:Yakesma Babel Bagikan Hewan Kurban Sepulau Bangka

Sugiyanto selaku Kepala Cabang menyampaikan bahwa event program ini akan terus dilakukan, terutama ke sekolah-sekolah yang menjadi mitranya.

"Kami memang sudah bekerjasama dalam program kencleng dan lain-lain. Namun, tidak menutup kemungkinan sekolah-sekolah lain juga bisa dilaksanakan, yang nanti bisa dilanjutkan dengan kerjasama kemitraan," tuturnya.

"Bagi sekolah yang ingin didatangin oleh tim Yakesma Babel dalam agenda Program Edukasi Gosok Gigi #GoestoSchool bisa langsung hubungi tim Yakesma Babel," tambahnya.

BACA JUGA:Yakesma Babel Bagikan Kado Lebaran Kepada 50 Keluarga

Kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan praktik cara gosok gigi bersama-sama yang diarahkan langsung oleh drg. Mardhiyah dan hal ini menjadi motivasi bagi para siswa untuk bisa menjaga pola hidup sehat dengan rutin gosok gigi dengan baik dan benar.(*)

BACA JUGA:Perdana, Yakesma Babel Salurkan Program Ramadan Goes to Pulau Nangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: