Perdana, Yakesma Babel Salurkan Program Ramadan Goes to Pulau Nangka

Perdana, Yakesma Babel Salurkan Program Ramadan Goes to Pulau Nangka

YAKESMA Babel Goes to Pulau Nangka, Penyaluran Program Ramadhan 1444 H--

BABELPOS.ID, SUNGAISELAN - Yakesma Bangka Belitung (Babel) menyalurkan program Ramadan Goes to Pulau, tepatnya di Pulau Nangka, Bangka Tengah (Bateng), Selasa (11/4/2023).

Pada kegiatan ini ada beberapa program yang disalurkan yakni Kado Lebaran Dhuafa, Al-Qur'an untuk Lansia, Berbuka Puasa Bahagia dan THR untuk Yatim dengan jumlah penerima Manfaat sebanyak 106 Penerima Manfaat.

Kepala Cabang Yakesma Babel, Sugiyanto mengatakan program ini merupakan program unggulan di bulan Ramadan yang juga didukung oleh @bpkp_babel serta Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dan donatur lain yang sudah berkontribusi dalam program Ramadan Goes To Pulau.

"Program Ramadan Goes to Pulau ini merupakan program unggulan dan perdana ditahun ini dan direncanakan menjadi program berkelanjutan untuk masyarakat di Kepulauan," terangnya.

Sementara iti, Asan selaku Ketua DKM Masjid Mujahidin di Pulau Nangka menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepedulian kepada masyarakat di Pulau Nangka yang sudah memberikan kebahagiaan dibulan Ramadan tahun ini.

"Terimakasih dan semoga bermanfaat bagi masyarakat Pulah Nangka," harapnya. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: