Lagi, Mobil Meledak Lalu Terbakar Depan SPBU Belitung? Ada Apa?

 Lagi, Mobil Meledak Lalu Terbakar Depan SPBU Belitung? Ada Apa?

--

BABELPOS.ID.- Kembali mobil meledak lalu terbakar terjadi di depan sebuah SPBU, Belitung.  Ada apa ini?  Kali ini, mobil meledak meledak dan terbakar di depan SPBU Jalan Air Serkuk, Kelurahan Pal Satu, Tanjungpandan, Belitung, Jumat (8/9) siang.  Saat ini Jajaran Identifikasi Satreskrim Polres Belitung masih melakukan penyelidikan.

Meski Tim Damkar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah berhasil melakukan pemadaman, namun kondisi mobi hangus hanya tinggal kerangka.  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang menghebohkan ini.

“Sebelum mobil ini terbakar, kami mendengar suara ledakan. Setelah itu saya keluar dan melihat mobil sudah terbakar,” kata saksi mata di  lokasi kejadian.

BACA JUGA:Duar!!! Kereta Api Tabrak Truk Kontainer, Terbakar

Danru Piket II Damkar BPBD Belitung Riko Pribadi mengaku begitu menerima informasi pihaknya langsung bergerak.  Hanya butuh waktu sekitar 30 menit, jago merah sudah berhasll dijinakkan.  

 “Untuk penyebabnya kita masih belum tahu. Kita kerahkan dua mobil untuk memadamkan, mobil tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kanit Pidum Satreskrim Polres Belitung Aipda Romansyah Adam mengatakan, pasca terjadinya kebakaran mobil itu, jajarannya melakukan identifikasi. 

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” kata Adam.

Apakah mobil itu mengerit BBM?

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kawasan Wisata Sumur Tujuh Koba Terbakar

“Kita sudah mengecek kondisi mobil. Di dalam mobil tidak ditemukan adanya bekas jerigen, ” ungkapnya.

“Kita masih belum tahu pasti penyebab kebakaran tersebut. Untuk sopir, kabarnya dibawa ke rumah sakit. Nanti akan kita informasikan lebih lanjut,” pungkas Kanit Pidum Satreskrim Polres Belitung.

Untuk diketahui, Selasa (15/8) lalu satu unit minibus juga hangus terbakar di lokasi SPBU Perawas, Desa Perawas, Tanjungpandan,  Belitung.  Akibat kejadian itu sopir mengalami luka bakar.(red/kin)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: