Kejutan! Jelang Lawan Liverpool, Kiper Chelsea Dibajak Madrid

Kejutan! Jelang Lawan Liverpool, Kiper Chelsea Dibajak Madrid

Kepa Arrizabalaga--Ist

BABELPOS.ID - Kejutan dari transfer pemain jelang liga-liga Eropa bergulir. Bersiap memainkan laga perdana Liga Inggris melawan Liverpool Minggu (13/8) malam, kekuatan Chelsea tiba-tiba anjlok.

Pelemahan The Blues datang dari ibukota Spanyol. Klub terbesar di negeri Matador, Real Madrid tiba-tiba membajak kiper utama mereka, Kepa Arrizabalaga.

Real Madrid meminjam Kepa untuk menggantikan kiper mereka Thibaut Courtois yang mengalami cedera ACL hingga harus istirahat panjang.

BACA JUGA:PSG Bayar Barca 846 Miliar untuk Dembele

Kabar pembelian Kepa oleh Madrid jelang laga Chelsea - Liverpool dibocorkan pakar transfer pemain Fabrizio Romano. Disampaikannya, Kepa Arrizabalaga dipastikan tidak akan bermain untuk Chelsea malam ini.

Kepindahan ke Real Madrid tampaknya sudah menjadi kenyataan, dengan laporan yang mengindikasikan bahwa klub raksasa Spanyol telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk peminjaman Kepa selama satu musim.

Kepa diperkirakan akan terbang ke Spanyol hari ini, Minggu, 13 Agustus 2023 waktu setempat. Dengan begitu ia tak akan membela Chelsea sama sekali musim ini.

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Lumin, Tapi Incar Beberapa Kiper Ini

Kehilangan Kepa merupakan pukulan berat bagi Chelsea, yang kini harus berpaling ke rekrutan baru mereka, Robert Sanchez.

Dalam situasi yang mendesak, Sanchez akan diandalkan sebagai penjaga gawang utama untuk menghadapi Liverpool malam ini.

Chelsea terpaksa mempercayakan Sanchez, mengingat Gabriel Slonina dipinjamkan ke KAS Eupen dan Marcus Bettineli masih dalam tahap pemulihan.

BACA JUGA:Kane Ingin ke Puncak Bersama Munchen

Melalui situs resmi klub, Chelsea mengonfirmasi bahwa absennya Kepa hanya menjadi satu dari enam pemain yang tidak bisa bermain melawan Liverpool karena sedang dalam proses pemulihan cedera.

Misi Chelsea untuk memulai musim dengan kemenangan dalam laga pembuka akan menghadapi tantangan ekstra dengan absennya Kepa dan beberapa pemain kunci lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id