Bruno Fernandes Mau Tinggalkan MU?

Bruno Fernandes Mau Tinggalkan MU?

Bruno Fernandes --Ist

BABELPOS.ID - Sempat bersinar diawal kedatangannya, Bruno Fernandes diharapkan menjadi motor serangan di Manchester United bersaing dengan sesama raksasa liga Inggris. 

Bahkan Pelatih Eric Ten Hag pun memutuskan menunjuk pemain Portugal itu sebagai kapten Setan Merah.

Namun kini nasib sang kapten jadi spekulasi. Pasalnya ia membuka rencana meninggalkan Old Trafford -kandang Manchester United.

BACA JUGA:PSG Minta 250 Juta Euro untuk Mbappe, Madrid Respon Begini

Musim terakhir permainan Bruno Fernandes memang menurun. Pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon kini seperti seperti kehilangan ruh permainannya ketika sang pelatih yang merekrutnya, Ole Gunnar Solksjaer mundur.

Pasca ditangani Solksjaer kala itu, Bruno Fernandes begitu impresif dan menjadi sosok penting dalam kesuksesan The Red Devils memenangkan di lapangan.

Sejauh ini dia sudah tampil dalam 187 pertandingan dengan koleksi 64 gol dan 54 assist. 

BACA JUGA:Dikalahkan West Ham, Ini Alasan Pochettino

Namun sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan Bruno. Ia mengaku tak menutup peluang untuk hengkang dari Old Trafford. Jika pergi ia ingin melanjutkan karier ke Brasil.

"Saya mengikuti sepakbola Brasil. Saya pikir itu adalah hal yang menarik, elektrik, dan berkualitas. Lihatlah sepakbola Brasil sekarang, saya pikir mereka terus berkembang, terutama soal taktik," ujar Bruno Fernandes seperti dilaporkan Goal.

BACA JUGA:Diincar Arsenal, City Mau Jual Cancelo ke Barca?

"Brasil juga memiliki banyak kompetisi, klub-klub berlaga di Copa Libertadores dan Copa Sudamericana. Apakah saya ingin melanjutkan karier di Brasil? Saya tak bisa mengatakan tidak," sambungnya.

"Sepakbola Brasil sangatlah menarik, kita pun tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Dua Gol, Osimhen dan Martinez Kembali Bersaing Top Skor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id