Tim Bulutangkis Babel Masih Berpeluang, Yoh Bisa Yohh...

Tim Bulutangkis Babel Masih Berpeluang, Yoh Bisa Yohh...

Ganda Putri Babel saat melawan Lampung.-Julian -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Manager tim bulutangkis Bangka Belitung (Babel), Yoga tetap optimis bahwa timnya baik putra maupun putri binaan PBSI Babel masih berpeluang untuk meraih prestasi lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Hal itu terlihat dari hasil kemenangan yang diraih tim putri Babel atas lawannya dari Tim Lampung dengan skor telak 4-1 di hari kedua penyelenggaraan Pra PON wilayah I yang diikuti Babel, Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan dan DKI Jakarta yang berlangsung di GOR Wijaya Pangkalpinang, Sabtu (19/8).

BACA JUGA:Pj Gubernur Dukung Suksesnya Pra PON Bulutangkis Regional 1 di Pangkalpinang

Memang di hari pertama pertandingan, tim putri Babel harus mengakui keunggul tim putri dari DKI Jakarta dengan skor 5-0. Hasil kemenangan atas Lampung ini pun patut mendapat apresiasi, perjuangan tak mengenal menyerah mampu ditunjukan oleh tim bulutangkis Babel. Yoh bisa yohhh!

"Anak-anak di pertandingan tadi, bisa main baik main dengan luar biasa," ujar Yoga.

BACA JUGA:427 Pebulutangkis Siap Bertarung di PBSI Bangka Cup

Sayangnya, hasil positif yang diraih tim bulutangkis putri Babel belum berhasil diikuti oleh tim putraya. Dalam pertandingan kali ini tim putra Babel justru harus mengakui kekuatan dari tim Sumsel setelah kalah dengan skor 1-4. Sementara di pertandingan Minggu (20/8) tim putra Babel sudah ditunggu tim kuat DKI Jakarta. 

"Untuk putra kalah dengan Sumatera Selatan dan besok akan melawan DKI Jakarta, semoga besok mudah-mudahan anak-anak bisa tampil maksimal," ucapnya. 

BACA JUGA:Pebulutangkis Babel Dipanggil Pelatnas

Sedangkan untuk tim bulutangkis putri Babel akan melawan tim bulutangkis putri Sumsel yang dimulai pukul 08.00. Untuk peluang tiket lolos PON 2024, Yoga optimis peluang kedua timnya masih terbuka lebar untuk meraih prestasi lolos ke PON 2024.

"Peluang tetap ada masih terbuka untuk tim Putra dan putri, kita minta doanya kepada masyarakat Bangka Belitung semoga atlet kita bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya hingga dapat hasil yang terbaik," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Selamat Berjuang! 8 Pebulutangkis Babel Tampil di Kejurnas PP PBSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: