Rayakan HUT ke-39, Angkasa Pura II Salurkan Bantuan ke Rumah Ibadah, Yayasan, dan Pokdarwis

Rayakan HUT ke-39, Angkasa Pura II Salurkan Bantuan ke Rumah Ibadah, Yayasan, dan Pokdarwis

--

BABELPOS.ID, PANGKALAN BARU - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman hadiri peringatan ulang tahun ke-39 PT Angkasa Pura/AP II (persero) pada Minggu, (13/8/2023) di Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Diketahui, Angkasa Pura/AP II sebagai pengelola 20 bandara di Indonesia kali ini mengusung tema semangat terus tumbuh dalam perjalanan berikutnya (Regrowing To The Next Journey).

"Alhamdulillah, ini peringatan 39 tahun Angkasa Pura, kita doakan mereka terus bertumbuh, berkembang, dan selalu bermanfaat untuk masyarakat sekitar," ujar Bupati Algafry.

Algafry menilai, Angkasa Pura 2 memiliki kontribusi luar biasa bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Bangka Tengah.

"Tinggal nanti kita berkolaborasi dan bekerjasama dengan Angkasa Pura 2, dalam hal membina, membantu, dan membangun masyarakat Bangka Tengah lebih baik," tuturnya.

Ia berharap Angkasa Pura bisa terus tampil baik, jaya di udara, darat, maupun di hati masyarakat.

Selain itu, Algafry menghaturkan ribuan terimakasih, atas bantuan Angkasa Pura terhadap Pokdarwis di wilayahnya.

"Bantuan ini bentuk tanggung jawab dan komitmen Angkasa Pura kepada Pokdarwis, semoga bermanfaat dan bisa selalu mendukung pariwisata Bangka Tengah," tuturnya.  

Sementara itu, EGM PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, Mohamad Adiwiyatno mengatakan, khusus untuk Bangka Tengah pihaknya telah menyalurkan sejumlah bantuan ke rumah ibadah dan Pokdarwis.

Adapun bantuan yang disalurkan yakni bahan bangunan ke Masjid Laksamana Cheng Ho, Yayasan AR - Rahman AR - Rahim berupa Pusat UMKM Bukit Pinteir, Polsek Pangkalan Baru berupa bahan bangunan, dan 1 unit Perahu Wisata untuk Pokdarwis Tanjung Udang Desa Tanjung Gunung.

"Alhamdulillah tepat tanggal 13 Agustus, kita tepat berusia 39 tahun. Sesuai dengan tema, kita ingin berkembang lebih cepat, lebih baik, dan lebih bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

"Kami juga menyalurkan bantuan ke rumah ibadah, yayasan, dan pokdarwis sebagai dukungan kepada masyarakat," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: