Real Madrid Siapkan Lumin, Tapi Incar Beberapa Kiper Ini

Real Madrid Siapkan Lumin, Tapi Incar Beberapa Kiper Ini

Yassine Bounou--Ist

El Real mempertimbangkan kemungkinan Bounou menjadi penjaga gawang utama menemani penjaga gawang yang ada saat ini Andrey Lunin.

BACA JUGA:Akhirnya Maguire Tinggalkan MU

Namun Real Madrid juga terbebani dengan kemungkinan absennya Bounou pada Desember hingga Januari 2024 menyusul digelarnya Piala Afrika. Bounou kemungkinan besar akan membela timnas Maroko di ajang tersebut dan bisa melewatkan 13 pertandingan resmi.

Meski Carlo Ancelotti lebih cenderung menginginkan Bounou, tapi manajemen Real Madrid tengah menganalisis kemungkinan absennya Bounou pada pertandingan leg pertama babak 16 besar UEFA Champions League (apabila lolos) dan Piala Super Spanyol.

BACA JUGA:Hotspur Gaet Bek Timnas U-21 Belanda

Nama lain yang tengah santer menuju El Real yaitu David De Gea. Real Madrid dirumorkan sedang mengadakan pembicaraan untuk memboyong mantan penjaga gawang Manchester United itu menuju Stadion Santiago Bernabeu.

Selain itu ada pula sejumlah nama penjaga gawang seperti Kepa Arrizabalaga, Hugo Lloris, dan mantan penjaga gawang Real Madrid yang saat ini membela Paris Saint Germain (PSG) Keylor Navas yang masuk dalam daftar pengganti Courtois.

BACA JUGA:Nasib Nkunku, Baru Gabung Chelsea, Langsung Cedera Panjang

Tetapi dari kelima nama penjaga gawang itu, Yassine Bounou menjadi yang terdepan untuk mengisi posisi di bawah mistar gawang Real Madrid.

Saat ini Real Madrid hanya mempunyai dua kiper utama yang terdaftar dalam tim utama. Selain Courtois, El Real masih mempunyai satu penjaga gawang Andriy Lunin.

BACA JUGA:MU Beli New Ronaldo dari Brazil

Kiper akademi Real Madrid Lucas Canizares kemungkinan ditarik sementara ke tim utama untuk menjadi opsi jangka pendek tim, sebelum berburu kiper pengganti

Musim ini akan menandai dimulainya era baru di Madrid menyusul kepergian Karim Benzema ke Arab Saudi setelah 14 tahun bermain di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA:AC Milan Rekrut Pemain Lulusan Arsenal

Juara Eropa 14 kali itu belum menandatangani pengganti untuk pencetak gol terbanyak kedua mereka sepanjang masa, meskipun mereka telah mendatangkan striker Joselu dengan status pinjaman dari Espanyol dan kembalinya pemain sayap Brahim Diaz setelah masa pinjamannya selama tiga tahun di AC Milan berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com