Real Madrid Siapkan Lumin, Tapi Incar Beberapa Kiper Ini

Real Madrid Siapkan Lumin, Tapi Incar Beberapa Kiper Ini

Yassine Bounou--Ist

BABELPOS.ID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya tidak akan mendatangkan penjaga gawang jelang liga bergulir untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera.

Ancelotti mengatakan kiper cadangan asal Ukraina Andriy Lunin siap mengisi kekosongan yang ditinggalkan Courtois.

"Kami memiliki kepercayaan penuh pada Lunin yang merupakan penjaga gawang hebat," kata Ancelotti pada konferensi pers yang dikutip AFP, menjelang pertandingan pembuka LaLiga Real Madrid melawan Athletic Bilbao, Minggu (13/8).

BACA JUGA:Kane Ingin ke Puncak Bersama Munchen

Pelatih asal Italia itu menyebut Lumin sangat bagus selama pramusim. "Dia berbakat dan kekurangannya adalah kekurangan semua pemain muda, pengalaman. Pengalaman yang akan dia dapatkan hari demi hari," imbuhnya.

Courtois yang merupakan kiper timnas Belgia itu dipastikan bakal absen panjang musim ini setelah mengalami cedera ligamen anterior (ACL) di lutut kirinya saat menjalani latihan.

BACA JUGA:Harry Kane Pilih Bayern Munchen

Ancelotti mengatakan klub mungkin masih ingin memperkuat opsi penjaga gawang mereka.

"Masih ada waktu sampai 31 Agustus. Kami akan lihat dalam beberapa hari ke depan apakah kami akan merekrut kiper lain, untuk menambah jumlah, karena kami mengandalkan Lunin," tutur Ancelotti.

BACA JUGA:Salip Chelsea, Liverpool Dapatkan Caicedo, Tapi..

Ada beberapa pemain yang dipertimbangkan antara lain eks Manchester United David De Gea dan kiper Sevilla Yassine Bounou. 

Kiper tim nasional Maroko itu sudah menyatakan keinginannya untuk memperkuat Los Blancos dan memutuskan menangguhkan pembicaraan dengan klub Liga Arab.

BACA JUGA:Enzo Fernandez Targetkan Chelsea Juara Inggris

Saat ini Sevilla mematok harga 20-25 juta euro untuk Bounou yang musim lalu mengantarkan Sevilla menjuarai Europa League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com