MU Beli New Ronaldo dari Brazil

MU Beli New Ronaldo dari Brazil

Marcos Leonardo --Ist

BABELPOS.ID - Pembelian Rasmus Hojlund ternyata belum memuaskan Manchester United. Klub dari kota Manchester ini kembali menambah barisan penyerang. Terbaru Setan Merah mendatangkan penyerang muda Brasil, Marcos Leonardo, yang diklaim sebagai suksesor Cristiano Ronaldo. 

Pelatih Erik Ten Hag menyadari bahwa untuk meraih berbagai trofi musim ini, timnya membutuhkan penyerang brilian untuk bersaing dengan Manchester City yang memiliki penyerang super tajam Erling Haaland.

BACA JUGA:AC Milan Rekrut Pemain Lulusan Arsenal

Menurut laporan dari Calciomercato, MU berhasil merekrut Marcos Leonardo seharga 15 juta euro atau sekitar Rp280,4 miliar. 

Namun, upaya MU untuk merekrut Marcos Leonardo tidak mudah. AS Roma juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan penyerang energik itu.

BACA JUGA:Setan Merah Butuh Karakter Hojlund

Marcos Leonardo, yang berusia 20 tahun, telah mencetak 16 gol di 31 pertandingan bersama Santos. Top skor nomor lima di Liga Brasil.

Meski  mencetak gol-gol penting, kontribusinya belum mampu mengangkat performa Santos FC yang saat ini terdampar di peringkat 17 atau zona degradasi dalam klasemen sementara Liga Brasil 2023.

BACA JUGA:Legenda MU Suruh Greenwood Pindah

Situasi tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah Santos FC bersedia melepas Marcos Leonardo ketika mereka sangat membutuhkannya?

Namun, Santos tentu juga butuh duit untuk perkembangan klub.  Di lain sisi, Marcos bisa lebih berkembang di Eropa bersama MU. 

BACA JUGA:Resmi Milik MU, Harga Rasmus Hojlund Rp1,23 Triliun

Semua itu baru bisa terjawab hingga bursa transfer pemain ditutup 1 September 2023. Kalau bisa bergabung ke MU, Marcos tentu harus siap menghadapi situasi ini beban berat status the next Ronaldo. (*)

BACA JUGA:Khawatir Jaga Halland, Kini Malah Satu Tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id