Lepas Atlet Cabor Tenis ke Porprov Babel VI, Wabup Syahbudin Pesan Berjuang Maksimal

Lepas Atlet Cabor Tenis ke Porprov Babel VI, Wabup Syahbudin Pesan Berjuang Maksimal

Kontingen Tenis Bangka ke Porprov Babel VI Dilepas Wabup Syahbudin.-Yudi-Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Wakil Bupati (Wabup) Bangka Syahbudin SIP M. IP Tr melepas secara resmi para atlet Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung tahun 2023, di Kediaman Dinas Wabup Bangka, Jumat (11/8/2023).

Turut hadir mendampingi, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Rojali SH M.Si, Ketua KONI Mercy Yudha, Sekertaris KONI Drs Murjadi berserta jajaran pengurus KONI Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Karo Hukum Setda Babel Tentang Staf Khusus

Wabup Syahbudin berharap 10 atlet tenis putra dan putri Kabupaten Bangka yang akan bertanding berusaha semaksimal mungkin dan berprestasi.

"Kita berharap atlet tenis lapangan dapat menunjukan yang terbaik, maksimal memperebutkan medali," ujarnya.

BACA JUGA:DLH Basel Terima Kunjungan Mahasiswa KKN Emas, Ini yang Dibahas

"Kita harapkan baik atlet putra maupun putri, tetap jaga kesehatan, kekompakan, kebersamaan, serta dapat bermain secara maksimal dan bisa meraih juara nantinya." ujar Syahbudin kepada wartawan Jumat (11/8/2023).

Sementara itu, Sekertaris KONI Bangka, Murjadi mengatakan 10 atlet Cabor Tenis Lapangan Kabupaten Bangka siapa bertanding di ajang Porprov Babel VI.

BACA JUGA:Fraksi Demokrat Semprot OPD Pemprov: Jangan Pacak Belanje Tapi Dak Pacak Ngasel Duit!

Dikatakan Murjadi, para atlet Cabor Tenis Lapangan berjumlah 5 putra dan 5 putri ini akan mengikuti 7 nomor, yaitu single putra putri, ganda putra putri, ganda campuran, serta nomor beregu.

Porprov VI dengan tuan rumah Bangka Barat, namun khusus untuk venue tenis lapangan akan dilaksakan di Kota Pangkalpinang.

"Berdasarkan pengalaman pada Porprov sebelumnya, bahwa Cabor Tenis Lapangan kita menjadi juara umum dengan menyapu bersih semua medali,” ujarnya.

BACA JUGA:Ayo Ini Peluang Jadi Pramugari/Pramugara Lion Air. Gratis!

Harapan itu, kata dia kembali ditargetkan kepada para Atlet Cabor Tenis Lapangan untuk bisa meraih hasil sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: