Kapolres Beri Penghargaan Ke Personil Humas

Kapolres Beri Penghargaan Ke Personil Humas

--

MENTOK - Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menggelar acara penghargaan yang berlangsung dengan meriah Senin (7/8/3023). Kali ini Siehumas mendapatkan penghargaan yang diterima Kasi Humas Ipda Andrianis.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pengakuan dan penghargaan kepada seluruh anggota Humas atas kontribusi luar biasa dalam mengelola media sosial dengan sangat efektif dan profesional.

Ade mengatakan di era teknologi dan media sosial memiliki peran yang semakin besar dalam menyebarkan informasi, peran Humas sebagai pengelola media sosial terbaik tidak bisa diabaikan. "Tim ini telah berhasil menjaga hubungan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat melalui platform media sosial, memastikan bahwa informasi yang disampaikan selalu akurat, transparan, dan relevan,"ujar Ade. 

Ade juga menyampaikan harapannya bahwa prestasi yang diraih oleh tim Humas dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana yang efektif untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat. 

Dilanjutkannya, dalam dunia yang terus berkembang, kehadiran media sosial memungkinkan adanya akses yang lebih cepat dan mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi terbaru dari kepolisian, serta memberikan umpan balik yang berharga."Dengan adanya pemberian reward ini dapat meningkatkan kinerja yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,"pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: