Di Kejurda Propinsi 15 Atlet Judo Bangka Barat Toreh Prestasi

Di Kejurda Propinsi 15 Atlet Judo Bangka Barat Toreh Prestasi

--

MENTOK - 15 Atlit Judo Bangka Barat berhasil menoreh prestasi dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang di gelar di GOR BMNL Air Salemba Pangkalpinang 5-6 Agustus. 

Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Bangka Barat menurunkan 15 Atlit Junior dan Senior yang diantara 2 atlit ikut bertanding dari Polres Bangka Barat. Dari 15 atlit yang bertanding 13 atlit berhasil meraih prestasi. Kejurda di ikuti 4 Kabupaten Bangka Barat, Belitung, Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang.

Ketua PJSI Bangka Barat Darmadi Akhmad Saputra mengatakan Kejurda Judo Propinsi Bangka Belitung merupakan ajang pencarian poin PON. Dirinya berusaha sekuat tenaga agar bisa membesarkan nama Kabupaten dan dapat memberikan keharuman nama-nama atlit dari perwakilan daerah. 

Dirinya juga berharap kepada lembaga atau pemerintah dapat membantu secara materil maupun moril."Hal itu agar atlit-atlit yang dipilih diantara yang terbaik dapat menjadi contoh pada atlit yang lain untuk prestasi lebih baik lagi,"ungkapnya.

Darmadi mengatakan dirinya sebagai pengurus PJSI Bangka Barat merasa bangga mendapatkan junior raih 3 Atlit juara 1emas, 2 atlit juara 2 perak dan 3 atlit juara 3 perunggu.

Sedangkan untuk senior raih 2 Atlit juara 2 perak dan 3 atlit mendapatkan 3 perunggu.

Atlit senior dari Polres Bangka Barat raih juara tiga yaitu Bripka Jaka dari kesatuan Babinkantibmas Polsek Jebus dan Brigpol Suzana kesatuan Satreskrim Polres Bangka Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: