2 Pejudo Polda Babel Raih Perunggu Kapolri Cup 2023

2 Pejudo Polda Babel Raih Perunggu Kapolri Cup 2023

Pejudo Polda Babel yang merebut medali perunggu Kejurnas Piala Kapolri.-Reza-

BABELPOS.ID - Dua orang atlet judo dari Polda Bangka Belitung meraih juara 3 dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup tahun 2023 yang digelar 7 sd 9 Juli lalu. 

Dua pejudo yang mengharumkan nama Polda Babel tersebut yakni, Bharatu A. Sidiq keluar sebagai juara ketiga dalam kelas 73 Kg putra perorangan dan Bripda Gilang yang menjadi juara ketiga dalam kelas 60 Kg putra perorangan.

BACA JUGA:Pj Gubernur Suganda: Polda Babel Adalah Polda Terbaik

Kabid Humas Kombes Jojo Sutarjo mengatakan keberhasilan keduanya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polda Babel.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa. Kita patut berbangga dan berterimakasih baik para atlet maupun pelatih yang telah berlaga dan berhasil mengharumkan nama Polda Babel di Jakarta kemarin,” kata Jojo.

BACA JUGA:Dorrr… Polisi Adu Wartawan Menembak

Dikatakan Jojo prestasi yang ditorehkan oleh para atlet tidaklah mudah. Mengingat kompetisi itu sangat berat karena diikuti seluruh Polda setanah air. Selain itu tahapan panjang dan berat juga dalam latihan telah dilalui.

"Tentunya perjuangan mereka sangat panjang. Mulai dari persiapan, seleksi, pelatihan (tc) hingga mereka berlaga. Ini sangat luar biasa," ujar perwira dengan 3 melati di pundak ini.

BACA JUGA:Propam Polda Babel Ingatkan Personil Polres Bateng Jangan Hedon

Dengan adanya prestasi ini, dia berharap agar ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh personel untuk dapat berprestasi di bidang lainnya.

"Kita harap ini jadi pemicu bagi rekan-rekan lainnya untuk dapat menunjukkan prestasi guna mengharumkan nama Bangka Belitung di tingkat nasional," tambahnya. (*)

BACA JUGA:Sambangi Perlang, Polda Babel Resmikan Tower Air Bersih dan Bagikan 8053 Paket Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: