Liverpool Mau Pinjam Mbappe

Liverpool Mau Pinjam Mbappe

Kylian Mbappe --Ist

BABELPOS.ID - Liverpool tertarik pada Kylian Mbappe. The Reds dikabarkan telah menghubungi Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengontrak striker Timnas Prancis itu satu tahun.

Nasib Mbappe memang sedang tak pasti. Top skor piala dunia ini sepertinya akan meninggalkan raksasa Prancis musim panas ini.

Perpindahan dari Paris semakin dekat setelah pemain termahal dunia itu dikeluarkan dari skuad pramusim PSG untuk tur Jepang.

Klub-klub raksasa seperti Real Madrid, Barcelona, Inter Milan telah dikaitkan dengan kepindahan penyerang jimat tersebut.

BACA JUGA:Wow... Mbappe Ditawar Al Hilal 5 Triliun

Melansir dari laman Daily Mirror, The Reds kini telah memasuki perlombaan untuk penyerang superstar, meskipun dengan kesepakatan pinjaman.

Kylian Mbappe sebelumnya mengungkapkan apresiasinya untuk Merseysiders, saat dia berbicara tentang percakapannya dengan Jurgen Klopp tahun lalu.

"Kami berbicara sedikit, tetapi tidak terlalu banyak. Kami berbicara sedikit. Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya, ibu saya mencintai Liverpool," ujar Mbappe.

"Saya tidak tahu mengapa, Anda harus bertanya padanya! Itu klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya di Monaco, saya bertemu mereka. Ini klub besar," sambungnya.

BACA JUGA:Top Skor Piala Dunia 2022 Qatar, Messi Hantui Mbappe

Meski tertarik, absennya mereka dari Liga Champions musim ini bisa menjadi pukulan besar untuk mengejar salah satu penyerang terbaik di dunia tersebut.

Finis kelima di Liga Premier musim lalu membuat Salah Cs akan bermain di Liga Eropa UEFA musim ini.

Selain Liverpool, klub Arab Saudi Al-Hilal juga tertarik dengan Mbappe dan membuat tawaran transfer senilai 259 juta pounds ke PSG.

Mbappe juga mendapat tawaran gaji 700 juta Euro per tahun yang ditolaknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id